Polisi Bantah Margo City Dibom | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Polisi Bantah Margo City Dibom

Ceknricek.com—Mal Margo City, Depok, rusak parah setelah terjadi suara ledakan. Polisi memastikan suara itu bukan bom. Hal itu dikatakan Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin, Sabtu (21/8/21). Menurut Imran, berdasar pemeriksaan Jibom, Gegana, dan KBR, tidak ada ledakan bom. Adapun sumber suara yang mirip ledakan itu berasal dari lift barang yang jatuh. Lift barang jatuh dari lantai 3 ke lantai 1 mengakibatkan plafon ambruk dan menimbulkan suara besar.

"Tidak ada ledakan bom. Tetapi akibat adanya lift yang jatuh akibat beban yang berat, itu mengakibatkan suara yang besar," tuturnya.

Polisi mencatat ada 11 korban luka akibat kejadian ini. Para korban telah dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa ledakan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat ledakan, plafon Margo City ambruk. Plafon ambruk terjadi tidak hanya di dalam gedung, tetapi juga di luar gedung. Plafon yang ambruk bahkan menimpa beberapa mobil yang parkir di luar gedung Margo City Mall.

Hingga malam tadi petugas masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Mal Margo City dipasangi garis polisi.Pengelola Margo City Mall juga memastikan ambruknya bagian kanan bangunan Margo City Mall akibat lift barang yang jatuh dari lantai 3 ke lantai 1. Pengelola akan menyelidiki penyebab jatuhnya lift itu.

"Masih diselidiki, jadi kita masih belum bisa memberikan jawaban," kata Marketing Communication Manager Margo City Mall Reza Ardiananda di Margo City Mall, Sabtu (21/8/21).

Terkait  11 korban luka-luka, Reza Ardiananda mengatakan korban itu dalam kondisi sadar.

"Semua korban yang terkena dampak dari kejadian ini sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan sadar," kata Reza.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait