Foto: Kompas

Prabowo-Sandiaga Pantau Quick Count di Rumah Pemenangan Kertanegara, Jakarta Selatan

Ceknricek.com -- Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, berkumpul bersama sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Anggota BPN sudah berdatangan sejak pukul 12.00 WIB. Sementara Prabowo tiba di Kertanegara pukul 11.45 WIB, dari lokasi pencoblosan di Hambalang, Jawa Barat.

Anggota BPN yang hadir diantaranya, Djoko Santoso, Eddy Soeparno, dan Ahmad Muzani. Bahkan, sang cawapres Sandiaga S. Uno juga sudah tiba di Kertanegara setelah menemui para relawan di Hotel Ambhara.

Anggota BPN Ahmad Muzani mengatakan, kumpulnya para anggota BPN ini bertujuan untuk memonitor langsung perkembangan di setiap TPS di seluruh Indonesia. "Kami bersama pak Prabowo akan memonitor suara dan partisipasi pemilih pendukung dan relawan yang bertugas," katanya.

Tak hanya itu, Prabowo juga akan terus berkomunikasi dengan para ulama dan tokoh agama lainnya.

"Beliau terus monitor kegiatan dan sekarang beliau pastikan saksi bertugas, dan relawan support para pemilih ke TPS. Semua berjalan baik. Pokoknya nanti setelah quick count mudah-mudahan ada sesuatu yang disampaikan," tutup Muzani.



Berita Terkait