Foto: Setneg

Presiden Joko Widodo Tinjau Pasar Badung, Bali

Ceknricek.com -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Bali dengan melakukan peninjauan ke Pasar Badung yang terletak di Jalan Sulawesi, Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Sabtu (18/5).

Di pasar ini Presiden kemudian membeli buah mangga, salak, dan alpukat. Lalu, presiden meninjau sungai Taman Tukad Badung yang telah ditata dan memiliki taman.

Jokowi mengatakan sengaja membeli buah untuk buka puasa. Dia juga mengatakan tak mendengar ada keluhan dari pedagang Pasar Badung.

"Nggak, nggak, nggak, nggak ada keluhan. Belanja banyak buah-buahan saja untuk buka puasa. Semua buah tadi ada salak, mangga, alpukat, banyak," ujar Jokowi.

Sumber: Setneg

Sebelumnya, Jokowi tiba di Bali, Jumat (17/5) malam dan langsung menyapa masyarakat Bali di Beachwalk Mal, Kuta. Masyarakat mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto bersama presiden.

Turut mendampingi Jokowi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Gubernur Bali Wayan Koster, Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, serta beberapa pejabat setempat.



Berita Terkait