Presiden Jokowi dan Prabowo Bertemu di Gedung Agung, Yogyakarta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Setkab

Presiden Jokowi dan Prabowo Bertemu di Gedung Agung, Yogyakarta

Ceknricek.com -- Setelah beberapa minggu tidak berjumpa karena kesibukannya yang padat, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (1/1) siang. Prabowo tak sendirian. Ia ditemani putranya, Didit Hediprastyo. Begitupun dengan Presiden Jokowi yang juga ditemani putranya, Kaesang Pangarep.

Selain berbicara soal keluarga, Presiden Jokowi membenarkan jika dalam pertemuan tersebut ia dan Menhan membicarakan banyak hal, terutama urusan bangsa dan negara.

“Alhamdulillah tadi berbicara banyak hal, baik yang berkaitan juga dengan urusan keluarga tapi juga lebih banyak urusan bangsa dan negara,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan seperti dikutip setkab.go.id.

Baca Juga: Jokowi Kenang Kedekatan Romo Mangun dan Gus Dur

Menhan Prabowo menyampaikan terima kasih karena di tengah kesibukannya Presiden Jokowi bersedia  meluangkan waktu menerima dia dan putranya. Menurut dia, hanya mengucapkan selamat tahun baru.

“Alhamdulillah, sudah saya sampaikan dan mungkin dalam waktu yang akan datang beliau akan kasih waktu lagi untuk lebih dalam, lebih rinci membahas langkah-langkah ke depan untuk sekian tahun,” kata Prabowo tanpa menyebut masalah yang dibicarakannya.

Menhan menambahkan, Presiden Jokowi punya rencana yang besar dan ia harus menyinkronkan. Menhan optimistis optimis prospeknya sangat bagus, keadaannya bagus, strategi pemerintah juga bagus.

“Beliau punya langkah-langkah strategis, saya optimis, sendiri/pribadi tahun depan dan tahun yang akan datang, Pak. Walaupun kerja keras Pak, ya?” ucap Prabowo, yang langsung dijawab oleh Presiden Jokowi, “Kita semua optimistis."

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait