Prodia Luncurkan Layanan ‘In Your Car’ dan ‘Telekonsultasi’ | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Prodia Luncurkan Layanan ‘In Your Car’ dan ‘Telekonsultasi’

Ceknricek.com -- Laboratorium klinik PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan layanan terbaru ’In Your Car’ dan ‘Telekonsultasi’ untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kesehatan selama masa transisi normal baru.

Marketing Communication Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari mengatakan layanan ‘In Your Car’ memungkinkan pengambilan sampel darah terhadap pasien dapat dilakukan dalam mobil pelanggan dengan mengedepankan protokol kemaman dan kesahatan.

“Layanan ini tidak dipungut biaya dengan terlebih dahulu membuat perjanjian kontak dengan layanan Prodia dan berlaku untuk seluruh pemeriksaan laboratorium yang membutuhkan sampel berupa darah,” tulis Reskia dalam rilis yang diterima Rabu (5/8/20).

Baca juga: Terobosan Hadirkan Telekonsultasi

Sementara itu layanan ‘Telekonsultasi’ menurut Reskia adalah untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan konsultasi mengenai kondisi kesehatan melalui video call tanpa harus datang ke Prodia.

Kendati demikian Reskia mengungkap ada beberapa pemeriksan yang memungkinkan pelanggan untuk langsung datang ke laboratorium seperti pemeriksaan urin atau feses hingga pemeriksaan non laboratorium seperti rontgen, EKG, treadmill dan lainnya.

“Atau pelanggan juga dapat membawa sampel seperti urin dan feses dari rumah dengan memperhatikan persyaratan sampel,” jelas Reskia.

BACA JUGA: Cek LINGKUNGAN HIDUP, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait