Foto: Instagram

Pulang Umrah, Sandiaga Doakan Indonesia Adil dan Makmur

Ceknricek.com - Sandiaga Uno bersama istri Nur Asia sudah selesai melaksanakan ibadah umrah. Kini, mereka sedang dalam perjalanan pulang ke Tanah Air. Hal ini diungkapkan Sandiaga lewat akun Twitternya, @sandiuno, Senin (15/4).

Sandiaga melalui akunnya juga menyampaikan pesan yang hanya direkam dalam suara. Dia mengatakan tidak mengunggah kegiatan selama umrah di Arab Saudi karena ingin fokus ibadah.

"Saya bersama Mpok Nur menuju boarding kembali ke Tanah Air. Alhamdulillah, mohon maaf kami tidak mem-posting kegiatan di sini karena memang ingin fokus ibadah dan tentunya kami sangat excited mau pulang ke Indonesia ketemu anak-anak, lanjut ketemu kawan-kawan," ujar Sandiaga.

Sandiaga meminta doa agar ibadah umrahnya mabrur. Ia juga mengajak masyarakat untuk semangat dan mendoakan agar Indonesia ke depan lebih baik. 

"Sampai jumpa di Indonesia, mohon doanya agar umrah kami mabrur dan juga semuanya diterima hajatnya, Indonesia lebih baik, adil, dan makmur, dan Insya Allah kita jangan lupa untuk terus semangat, dan sampai jumpa di Indonesia."



Berita Terkait