Foto : Yuni Arta Sinambela/ceknricek.com

Puteri Pariwisata Indonesia Tak Takut Setiap Hari Full Make Up

Ceknricek.com - Kecantikan menjadi faktor yang utama bagi seorang Putri Indonesia. Inilah yang dirasakan Wilda Octaviana Situngkir, Runner-up 2 kontes Putri Indonesia 2018, bergelar Putri Indonesia Pariwisata.

Kulitnya yang eksotis membuat perempuan 23 tahun ini tampil percaya diri. Dalam acara talkshow Adiwastra Nusantara "Kosmetik berbasis budaya untuk milenial by Mustika Ratu" Wilda menjelaskan perempuan milenial sekarang sangat mementingkan make up. 

Ia merasa kosmetik sudah menjadi kebutuhan hidupnya saat ini. Wilda mengaku pantang ke luar rumah bila tak merias wajah. Hal itu ia lakukan sebagai alasannya untuk menginspirasi banyak perempuan agar tampil mempesona.

 “Saya memang setiap hari pasti make up. Apalagi setelah setahun menjabat Putri Indonesia, karena saya rasa ratu kecantikan harus bisa menginspirasi banyak perempuan”, ucap Wilda di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3). 

Perempuan kelahiran Jakarta 27 Oktober 1995 ini mengaku hampir setiap hari full make up. Ia memoleskan foundation, blush on, eyeshadow hightlighter dibagian hidung, dagu, bawah mata dan bawah alis dan tentunya lipstik. 

Untuk kulitnya yang sedikit gelap, Wilda lebih senang memakai kosmetik warna-warna karamel atau cokelat, yang menurutnya lebih terlihat natural. 

Dalam hal urusan membersihkan muka yang full make up, Wilda tidak merasa khawatir karena ia juga rutin merawat kesehatan kulitnya dengan memakai skin care berbahan alami. Jadi ia tidak takut kalau kulit wajahnya bermasalah. 

“Wajah kita kalau bisa ngomong sudah teriak kali ya. Tapi untungnya sekarang ini ada produk skin care Mustika Ratu yang berbahan alami jadi enggak takut, karena aku juga rajin merawat wajah”, jelas Wilda.



Berita Terkait