Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Putri Marino Ungkap Sosok Ayahnya di Hari Ayah Nasional

Ceknricek.com -- Setiap tanggal 12 November selalu diperingati Hari Ayah Nasional. Hal ini merupakan penghargaan untuk para ayah, yang merupakan sosok penting di keluarga, sejajar dengan bu. Ayah punya cara sendiri dalam menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga, pemberi nafkah, pelindung, dan masih banyak peran penting lainnya di keluarga. 

Di Hari Ayah Nasional ini aktris Putri Marino sangat mengidolakan ayahnya, Fransesco Marino. Ia pun mengenang masa kecil saat liburan keluarga ke pantai, sang ayah mengajaknya untuk berenang. 

"Papa sosok yang bikin saya sampai sekarang ini, yang sangat menyayangi anak-anaknya. Yang mengenalkan saya sama alam papa juga. Saya ingat sekeluarga liburan bersama, berenang ke pantai sampai dalam. Papa bilang, ayo jangan takut," cerita Putri Marino saat ditemui di acara ELC dikawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). 

Putri Marino Ungkap Sosok Ayahnya di Hari Ayah Nasional
Sumber: Istimewa

Baca Juga: Chicco Jerikho: Menggendong Anak Perkuat "Bounding"

Menurut istri Chicco Jerikho ini papanya seorang pekerja keras, dan yang selalu mengingatkan Putri Marino untuk mengejar mimpi. Putri juga mengatakan papanya selalu mengajari ia untuk fokus, karena itu kunci dari kesuksesan. 

"Papa pekerja keras, yang selalu ingetin saya untuk selalu jangan lelahkhususnya dalam mengejar mimpi. Papa juga bilang jangan dengarkan perkataan orang lain, papa bilang kunci kesuksesan itu adalah fokus dan fokus," tutur Putri Marino. 

Di Hari Ayah Nasional ini tak hanya mengucapkan terima kasih untuk sang ayah, Putri Marino juga menyampaikan rasa syukurnya untuk Chicco Jerikho yang sudah menjadi ayah bagi Surinala Carolina Jarumillind. 

"Untuk Chicco Jerikho terima kasih sudah menjadi sosok ayah yang mencintai Suri dan bertanggung jawab untuk saya dan Suri. Dan sudah memprioritaskan saya sama Suri, yang selalu meluangkan waktunya untuk main sama Suri," ucap Ibu satu anak ini. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait