Raffi Ahmad Siap Beli Rumah Rp 80 M | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Raffi Ahmad Siap Beli Rumah Rp 80 M

Ceknricek.com -- Keinginan Raffi itu rupanya sesuai dengan wasiat sang nenek, Popon Hanifa.

Hal tersebut diketahui dari video di saluran YouTube milik Raffi Ahmad, 18 Maret 2020. Berawal dari Raffi yang menanyakan apakah sang nenek yang dia panggil dengan sebutan mami itu memiliki keinginan untuk menjual huniannya.

Sang nenek pun kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menjual rumah tersebut kepada keturunannya. Ibu dari mama Amy Qanita itu pun berpikiran untuk menjual rumahnya pada Raffi Ahmad

“Rumah ini dibeli oleh Raffi saja ya biar enggak jatuh ke tangan orang lain tapi dengan harga yang pasarannya,” ujar nenek Raffi Ahmad.

Raffi pun kemudian menyetujui permintaan sang nenek. Raffi berjanji untuk membeli rumah peninggalan sang nenek.

“Oke, amanahnya aku pegang. Ini niatnya maksudnya rumahnya mau aku tinggalin, aku kan orang Bandung, tapi aku enggak punya rumah di Bandung. Aku beli rumah ini saja,” kata Raffi Ahmad dengan menjabat tangan sang nenek, seperti dirilis Okezone.com.

Raffi Ahmad Siap Beli Rumah Rp 80 M
Sumber: Istimewa

Raffi kemudian meminta sang nenek untuk mengabarkan jika anak-anaknya setuju rumah tersebut dijual. Namun ternyata, nenek Raffi Ahmad mengatakan jika dia akan menjual rumah tersebut ketika sudah meninggal.

Baca juga: Buat Studio, Raffi Beli Rumah di Samping Rumahnya

“Mami enggak akan menjual selagi mami ada. Nanti kalau mami sudah dipanggil Tuhan baru dilaksankaan. Pada waktu mami sudah tiada, rumah kediaman mami baru dijual mudah-mudahan dibelinya pun oleh keturunan mami, di antaranya Raffi,” kata wanita 85 tahun tersebut.

Suami dari Nagita Slavina itu kemudian mengganggap ucapan sang nenek merupakan sebuah wasiat. Raffi menyebut akan berusaha memenuhi wasiat sang nenek.

“Jadi ini surat wasiat dari mami. Kita mah penginnya mami umur panjang. Insya Allah kalau aku ada rezeki (beli rumah ini),” kata Raffi.

Akan tetapi, Raffi Ahmad cukup kaget saat mendengar pasaran harga rumah tersebut. Sang nenek menyebut jika pasaran rumah yang sudah ditinggali selama 60 tahun itu sekitar Rp80 miliar.

"Aduh Rp80 miliar, mih, yang benar lah. Tapi kalau aku bilang bisa pasti bisa (beli),” tutup Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Arif


Berita Terkait