Foto: Ashar/Ceknricek.com

Raisa Bakal Kolaborasi dengan Musisi Lokal di "Raisa Live in Concert"

Ceknricek.com -- Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. Bertajuk Raisa Live in Concert, Raisa bangga bisa mewujudkan salah satu keinginannya untuk manggung di stadion besar.

Menurut Raisa bukan hanya sekadar konser, tapi ia ingin ini menjadi sebuah movement atau gerakan untuk para wanita dan generasi. Ia juga mengatakan sangat jarang musisi atau penyanyi lokal gelar konser dengan skala stadion besar.

"Saya membuat konser ini tahun 2020 sebuah selebrasi, sebuah kolaborasi generasi kita. Jadi saya sama teman-teman yang punya ide 'gila' bikin ini di GBK. Banyak juga teman yang tanya, kenapa sih bikin di GBK? Saya selalu menjawab, kenapa tidak?" kata Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Raisa yakin konser tunggalnya yang berkapasitas 50.000 orang ini dapat berjalan lancar sesuai keinginannya, asalkan ia mampu melewati berbagai proses dan melakukan segala persiapan selama kurang lebih tujuh bulan. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Raisa Akan Jadi Penyanyi Perempuan Pertama Konser di Stadion Utama GBK 

"Saya bilang saya siap berjuang, melakukan persiapan yang lebih besar. Siap lebih capek, kerja lebih keras untuk capai mimpi yang jauh lebih besar. Jadi yang saya iya kan adalah itu semua," jelasnya. 

Raisa mengungkapkan, selama keliling Indonesia ia sering menemukan penonton yang sangat antusias dengan musisi lokal. Raisa merasa inilah saatnya untuk para penikmat musik Indonesia untuk menikmati pagelaran musik di stadion dengan aksi lokal.

"Kolaborasi sama musisi banyak sekali. Semuanya lokal seratus persen. Insyaallah aku mempercayakan diri saya dan tim beserta semua kolaborator untuk mengadakan event yang pastinya bakalan spektakuler," ujar Raisa.

Penjualan tiket konser Raisa akan dimulai pada 02 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket. Harga tiket, promotor membagi menjadi beberapa kelas, yakni Platinum (Rp3.000.000), Gold (Rp2.500.000), Silver (Rp1.500.000), Bronze (Rp500.000), Red (Rp300.000), Blue (Rp150.000), Festival A (Rp350.000) dan Festival B (Rp200.000).

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait