Foto: Ashar/Ceknricek.com

Raisa Merasa Deg-degan Penjualan Tiket Konser Terjual 10 Ribu

Ceknricek.com -- Sejak dibukanya penjualan tiket konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (2/12) siang lalu, animo masyarakat yang ingin datang dan menonton Raisa sangat tinggi. Padahal, konser ini sendiri baru diadakan pada 27 Juni 2020.

Pada saat penjualan hari pertama, kegembiraan masyarakat yang terpantau, melalui #RaisaGBK2020, sangat tinggi karena mereka telah mendapatkan tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal ini terlihat dari penjualan tiket yang telah mencapai angka 10 ribu dalam waktu 14 jam.

Tiket yang terjual terdiri dari kategori Platinum (Rp3 juta), Gold (Rp2,5 juta), Silver (Rp1,5 juta), Bronze (Rp 500 ribu), Red (Rp 300 ribu), Blue (Rp 150 ribu), Festival A (Rp350 ribu), dan Festival B (Rp 200 ribu).

“Beberapa kategori favorit seperti kelas festival A & B, terjual sangat cepat, stok kemarin terjual habis dalam waktu kurang dua jam. Saya sangat mengapresiasi teman-teman yang sudah membeli tiket jauh jauh hari, walaupun konser ini masih enam bulan lagi,” ungkap CEO JUNI Group Adryanto Pratono dari keterangan tertulis yang diterima Ceknricek.com, Rabu (4/12).

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Raisa Akan Jadi Penyanyi Perempuan Pertama Konser di Stadion Utama GBK 

Mendengar tiket konsernya sudah terjual 10 ribu tiket, Raisa pun mengaku senang. Pelantun Nyawa dan Harapan ini merasa deg-degan saat penjualan tiket dimulai.

“Antusiasme temen-temen buat konser ini besar banget! Tidak cuma dari Jakarta, banyak yang dari luar kota sudah membeli tiket konsernya jauh-jauh hari. Seneng pas dengar dari team sudah terjual 10 ribu tiket. Saya deg-degan tapi juga sangat excited,” kata Raisa.

Bagi Raisa, ini pengalaman pertama tiket konsernya bisa laku hingga 10 ribu tiket hanya dalam waktu singkat. Terlebih lagi konser ini akan membawa pesan positif yang sangat kuat untuk generasi muda khususnya perempuan. Raisa mengajak semua yang tidak ingin ketinggalan momen bersejarah ini untuk segera membeli tiket.

“Jangan takut untuk kehabisan tiket, karena biarpun terjual cepat kuota yang tersedia masih cukup banyak. Let’s make a history!” tutup Raisa.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait