Roll Royce Diisi Bensin Eceran, Ini Penjelasan Denny Cagur | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Roll Royce Diisi Bensin Eceran, Ini Penjelasan Denny Cagur

Ceknricek.com -- Banyak orang dibuat terkejut melihat video Denny Cagur mengisi mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad dengan bensin eceran. Tak hanya orang awam, bahkan si pemilik mobil, Raffi Ahmad, sampai dibuat naik darah karena ulah iseng Denny Cagur. Ya Iseng, karena Denny ternyata memang sudah merencanakan semuanya sejak awal. 

Dalam video berjudul "Permohonan Maaf & Klarifikasi untuk Raffi Ahmad" di kanal YouTube Denny Cagur TV, seperti ditulis Kompas.com, Denny menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik adegan dia mengisi bensin Rolls Royce dengan bensin eceran di pinggir jalan. 

Baca juga: Roll Royce Diisi Bensin Eceran, Raffi Marah

"Konten ini disiapin dengan semua rencana, kalian lihat bahan bakar apa yang masuk ke dalam ini," kata Denny di awal video klarifikasi. Dalam video tersebut, Denny terlihat mendatangi pom bensin Shell untuk membeli bensin V-Power. Denny mengetahui jenis bensin untuk mobil itu berdasar informasi pengemudi pribadi Raffi yang biasa mengurus mobil Roll Royce-nya.

Setelah berhasil mendapat bensin, Denny langsung beraksi dengan mengisi bensin ke dalam botol-botol minum plastik agar terlihat mirip dengan bensin eceran. "Kita lanjut tahapan berikutnya di mana V-power ini bisa nyampai ke pedagang bensin eceran," imbuh Denny.

Setelah menemukan pedagang bensin eceran yang sesuai kriteria dan bisa diajak kerja sama, Denny akhirnya menyusun botol-botol plastik yang sudah diisi dengan V-Power.

Denny mengajak penjual bensin eceran untuk ikut bersandiwara dan Denny tetap memberikan uang seakan dia membeli bensin tersebut. 

"Nih Raffi, abang ini terlibat ngerjain lo," ujar Denny. 

Begitulah cerita bagaimana bensin yang diduga premium eceran dan membuat heboh banyak orang itu masuk ke dalam tanki bensin Rolls Royce. "Semoga kalian tahu bahwa mobil ini baik-baik saja, enggak diisi premium, tapi diisi V-Power seperti arahan Pak Salim (driver Raffi)," sambung Denny. 

Sebelumnya diketahui bahwa Raffi Ahmad murka ketika mengetahui Denny mengisi bahan bakar Rolls Royce miliknya dengan bensin premium eceran.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait