Roy Kiyoshi Tertangkap Narkoba,Kapolres Jaksel: Besok Kita Rilis | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Tribunnews.com

Roy Kiyoshi Tertangkap Narkoba,Kapolres Jaksel: Besok Kita Rilis

Ceknricek.com –Beredar kabar  paranormal muda Roy Kiyoshi tertangkap polisi karena kasus narkoba. Dari foto yang diterima Ceknricek.com, Roy yang berkaos putih dan tanpa mengenakan alas kaki, berjalan ditunggu dua orang yang mengenakan pakaian alat pelindung lengkap (APD). Wajah Roy menunduk,sambil memegang botol air mineral.

Foto: Istimewa

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat dihubungi Kamis (7/5/2020) sore belum bersedia memberikan keterangan. Vivick menyarankan agar Ceknricek.com menghubungi Kapolres Jakarta Selatan, Kombes (Pol) Budi Sartono, Sik,MSi.

Kombes Budi Sartono tidak membantah informasi ini. Ia hanya berjanji akan memberikan pers rilis besok Jum’at (8/5/200) di Polres Jakarta Selatan. Budi akan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba, soal jamnya. “Tapi yang pasti besok ya?” ujar Budi.

Foto: Istimewa

Nama Roy Kiyoshi terangkat ke permukaan setelah ia memandu program Karma di ANTV bersama Robby Purba. Selesai dengan Karma, Roy Kiyoshi kembali dipercaya ANTV membawakan program Menembus Mata Batin bersama Bayu Oktara.

"Tahun 2018 buat aku adalah suatu pencapaian dan suatu anugerah juga dikasih kesempatan untuk punya banyak program. Pencapaian luar biasa sih," kata Roy Kiyoshi, saat berbincang dengan media kala itu.

Baca Juga : 84 Narapidana di Kepulauan Riau Dapat Remisi Khusus Waisak

Roy Kiyoshi mengatakan sukses yang dicapainya bukan untuk dinikmati sendiri. Ia berharap kesuksesannya itu juga untuk menginspirasi orang lain. "Aku bersyukur bisa menginspirasi anak muda lainnya untuk berani tampil beda dan berkarya," katanya.

Selain keberhasilan karier, perjalanan karir Roy Kiyoshi juga tak luput dari cobaan. Mulai dari konfliknya dengan Robby Purba, hingga pemunculan haters yang tak pernah bosan mengkritik bahkan menghujat. Perubahan bentuk wajah Roy Kiyoshi paling sering jadi sorotan.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 

 



Berita Terkait