Royal Safari Garden Luncurkan Layanan Wedding Gallery | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Royal Safari Garden Luncurkan Layanan Wedding Gallery

Ceknricek.com -- Royal Safari garden meluncurkan ‘Wedding Gallery’ atau layanan pesta pernikahan mengusung konsep ‘One Stop Wedding Solution’ dengan menggandeng Wedding Organizer The Haifa Wedding.

“Ini adalah bentuk inovasi bagi pasangan-pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan mengusung konsep alam dan satwa, ditambah view pegunungan yang menakjubkan,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden dalam siaran tertulis Selasa (23/2/21).  

Lies berharap dengan adanya Wedding Gallery ini dapat membantu pasangan yang hendak merayakan pernikahannya, mulai dari perencanaan, tema, dekorasi, hiburan, dokumentasi catering, dan hal-hal detil lainnya.

Bagi pasangan yang memimpikan tema pernikahan indoor, Lies menyarankan Tiger Ballroom bisa menjadi piihan. Dengan kapasitas maksimal 1.000 tamu undangan, tempat itu sangat cocok untuk pesta pernikahan dengan berbagai tema.

Royal Safari Garden Luncurkan Layanan Wedding Gallery
Sumber: Istimewa

“Jika ingin outdoor, Royal Safari Garden juga memiliki sebidang lahan terbuka cukup luas yang dikelilingi dengan pohon pinus. Apa lagi dengan background hijau pemandangan Cisarua, Puncak, Bogor,” imbuhnya.

Mnurut Lies, segala kebutuhan pernikahan tersebut ada di dalam paket pernikahan yang ditawarkan Wedding Gallery, mulai dari prewedding, akad, hingga wedding party.

“Paket-paket ini terbagi menjadi tiga jenis, yakni Silver, Gold, dan Platinum. Harga per paketnya mulai dari Rp 36.000.000++, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasangan,” tuturnya.

Dia mengungkap penyelenggaraan wedding saat pandemi Covid-19 juga mematuhi protokol kesehatan dengan aturan jaga jarak, pemakaian masker, dan ketersediaan cairan pembersih tangan tetap dipatuhi dengan baik.

“Pastinya akan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang disyaratkan oleh Pemerintah. Begitu pula dengan Wedding Gallery yang baru saja diluncurkan,” tegas Daniel Hartono, Chief Executive Officer (CEO) Taman Safari Indonesia Group.

Wedding Gallery the Haifa Wedding X Royal Safari Garden diresmikan pada 12 Pebruari 2021 lalu. Berlangsung dengan cukup sederhana, acara peresmian tersebut tetap meriah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Royal Safari Garden Raih Sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf

Baca juga: Royal Safari Lolos Sertifikasi Keamanan Covid-19


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait