Rumah Sudah Laku, Ini Kata Ashanty | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Rumah Sudah Laku, Ini Kata Ashanty

Ceknricek.com -- Akhirnya rumah Anang Hermansyah dan Ashanty laku terjual. Rumah yang dijuluki Istana Cinere itu laku dengan harga Rp 35 miliar. Kabar itu diumumkan Ashanty dalam channel YouTube-nya. Ashanty mengatakan orang yang ingin membeli rumahnya tak ingin dipublikasikan. Sudah memegang surat kesepakatan jual beli, Ashanty meminta izin kepada orang yang membeli rumahnya itu untuk mengumumkan rumahnya sudah laku.

"Bu aku udah boleh tulis kalau rumah aku sudah laku, nggak apa-apa kan?" tanya Ashanty dilihat, Senin (6/7/2020).

"Nggak masalah. Asal jangan sebut nama saya ya. Jangan sebutin siapa gitu," jawab seorang ibu dalam sambungan telepon tersebut.

Baca juga: Punya Rumah Besar dan Mewah, Berapa Ashanty Bayar Listrik?

Pada kesempatan itu, Ashanty menyebut perempuan yang membeli rumahnya adalah Sultan Jember. Di depan Judika dan istrinya yang sedang berkunjung, Ashanty dan Anang Hermansyah mengatakan rumah mereka memang dilirik oleh beberapa kalangan. Sebelumnya, Raffi Ahmad menawar rumah tersebut dengan harga Rp 28 miliar.

"Nah, ini tiba-tiba ada yang mau bayar Rp 35 miliar," imbuhnya.

Istri Anang Hermansyah menegaskan, Sultan Jember yang beli rumahnya tidak pakai menawar. Meski rumahnya sudah laku, Ashanty mengaku bingung mau tinggal dimana. Hal ini karena ia belum dapat rumah pengganti. Ashanty kemudian mengatakan kepada perantara yang membeli rumahnya, sampai saat ini dirinya masih belum tahu akan pindah kemana. Beruntung dalam surat perjanjiannya, Sultan Jember yang beli 'istana Cinere' memberikan waktu pada Anang Hermansyah dan Ashanty selama enam bulan untuk pindah rumah.

"Nggak mau DP, dia maunya bayar 31 Juli. Baiknya lagi, dia kasih waktu aku 6 bulan untuk pindah. Jadi aku sampai Desember masih bisa di rumah Cinere, sampai kita dapat rumah," ucap Ashanty kepada dua stafnya, sambil memerintahkan untuk mencari rumah baru.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait