Foto: Yuni Arta Sinambela

Sajian Hidangan Penutup Dengan Cita Rasa Lokal

Ceknricek.com – Sehabis makan berat tanpa mencicipi sajian hidangan penutup rasanya belum lengkap. Banyak makanan penutup yang ditawarkan, tetapi hanya sedikit yang menghidangkan camilan tradisional khas Indonesia dengan minuman sehat menyegarkan.

Kini telah hadir TeKoTe yang menghadirkan camilan, makanan penutup khas daerah dan minuman. TeKoTe adalah singkatan dari Teh, Kopi dan Teko.

“Menu TeKoTe menyajikan berbagai pilihan kelezatan yang dijamin akan memuaskan pecinta kuliner yang merindukan untuk kembali ke selera tradisional dengan sentuhan yang lebih modern”, kata Inne Junianthy, Marketing Communication Sarirasa Group saat ditemui di TeKoTe Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Makanan penutup khas daerah diantaranya serabi khas Solo, rujak pengantin ala Betawi, tahu Sumedang, serta beragam jamu dan wedang.

Sumber: Yuni Arta Sinambela

“Tidak hanya menghormati, melestarikan, dan merayakan kenikmatan makanan ringan dan minuman khas daerah, TeKoTe juga menambahkan sentuhan inovatif dan kreatif, yang menjadikannya tetap relevan dari satu generasi ke generasi berikutnya”, jelas Inne.

Untuk makanan dan minuman di TeKoTe berkisar dari Rp 29.000 hingga Rp 80.000.



Berita Terkait