Sambut Ramadhan, Ria Ricis Rilis Album | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Sambut Ramadhan, Ria Ricis Rilis Album

Ceknricek.com—Sukses sebagai youtuber, Ria Ricis bersama dengan 4 temannya sesama youtubers yang tergabung dalam TIM RICIS merilis album baru bertajuk “Assalamualaikum Temen-temen”. Album ini memiliki tema yang beragam mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme.

Hebatnya lagi, seluruh lagu yang ada didalam Album TIM RICIS telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify, ini merupakan rekor baru di dunia digital, dimana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan.

Foto: Istimewa

Single perdana mereka berjudul “Assalamualaikum Temen-Temen” dan 2nd Single berjudul “Saya Pamit” telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh para netizen tanah air dan sempat menduduki trending. Kini beberapa lagu mereka banyak dibicarakan dan dibuat video reaction juga cover oleh para content creator digital di berbagai aplikasi seperti Youtube, Instagram dan TikTok.

Baca Juga : Lawan Corona, Erros Djarot Luncurkan Single ‘Ulurkan Tangan’

Bekerjasama dengan restoran ayam gorEng terkenal,TIM RICIS juga akan melakukan gerakan #GalangDanaCorona bagi Masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Dengan setiap pendapatan dari penjualan album CD TIM RICIS, sebagian penghasilan Album akan di sumbangkan bagi Masyarakat Indonesia yang dalam kesulitan akibat dampak wabah Covid-19.

Foto: Istimewa

Tidak hanya itu, TIM RICIS pun akan membuat sebuah persuasif video penggalangan dana yang berjudul “Satu Indonesia” dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19 yang bekerjasama dengan Kitabisa.com.

Baca Juga : Imbas Covid-19, Film ’Scoob’ Tayang Lewat Penyewaan Digital

Selain album baru, untuk menemani bulan suci Ramadhan dan mendukung program Pemerintah #DirumahAja, TIM RICIS juga akan mengeluarkan single religi berjudul “Ngabuburit”. Rencananya di video tersebut akan banyak membuat Give Away dan THR Online sebagai bentuk digital activity bagi masyarakat yang tidak bisa mudik.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait