Sebulan Penglihatan Buram, Baim Wong Jalani Operasi Katarak | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Sebulan Penglihatan Buram, Baim Wong Jalani Operasi Katarak

Ceknricek.com -- Artis peran Baim Wong baru saja menjalani operasi karena mata kirinya bermasalah sejak satu bulan lalu. Dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube-nya, Baim Wong mengaku mata kirinya sudah mulai buram dn sulit melihat sesuatu.

Ayah satu anak ini pun langsung melakukan pengecekan guna mengetahui penyakit yang diidapnya. "Ternyata benar, saya ini sudah ada kataraknya sesuai dengan prediksi dan memang harus dioperasi," kata Baim mengutip Kompas.com, Minggu (3/5/2020).

Baca Juga : Hamil,Ini Ungkapan Gigi Hadid

Dari penjelasan dokter, Baim Wong diduga mewarisi penyakit katarak dari keluarganya.

"Katanya juga ada keturunan karena kan masih muda sebenarnya, kok bisa katarak," lanjutnya.

Setelah menjalani berbagai tes, Baim Wong akhirnya menjalani operasi mata di JEC, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/5/2020). Proses operasi mata pun berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Baca Juga : Erwin Prasetya Meninggal,Istri: Tak Punya Penyakit Serius

"Ini mah kayak tidur aja, enggak kerasa apa-apa. Enak banget. Alhamdulillah sekarang bisa melihat dengan jelas lagi," kata Baim Wong.

Baim Wong mengaku sangat bersyukur karena bisa melihat dengan jelas lagi. Suami Paula Verhoeven ini juga berpesan kepada para penonton agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona ini.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait