Foto : Kompas

Sehabis Nyoblos Prabowo dan Sandiaga Pamer Dua Jari Berlumur Tinta

Ceknricek.com -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyelupkan dua jari ke bak tinta setelah mencoblos di dekat rumahnya di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Jari yang dicelup Prabowo adalah jempol dan telunjuk tangan kanan. Prabowo langsung berpose memamerkan kedua jarinya yang berlumur tinta kepada awak media. Hal serupa dilakukan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang turut mendampingi Prabowo.

Prabowo tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug RT 002 RW 009, Desa Bojong Koneng, pukul 08.00 WIB, menumpang mobil Lexus B 1710 PSD.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengenakan kemeja putih dipadu peci dan kacamata hitam.

Prabowo dan Fadli Zon sempat menunggu sekitar lima menit sebelum mendapat giliran mencoblos. Prabowo dan Fadli berada di bilik suara sekitar tiga menit.

Setelah mencoblos, Prabowo dijadwalkan menuju rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan. Di sana, Prabowo akan memantau hasil hitung cepat atau quick count bersama elite parpol koalisi.

Di tempat lain, keluarga besar cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, menggunakan hak suaranya di TPS 02 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia tiba di TPS bersama ibundanya, Mien Uno, Istrinya, Nur Asia Uno dan kedua anaknya, Aneesa Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno.

Sumber : Tagar.id

Dengan berjalan kaki, keluarga Uno yang kompak mengenakan pakaian yang didominasi warna putih. Mereka tiba di TPS sekitar pukul 07.37 WIB.

Seusai mencoblos, Sandiaga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secepat mungkin. Hal itu disarankan Uno untuk mengantisipasi panjangnya antrean dan kemungkinan cuaca yang tidak bersahabat.



Berita Terkait