Sejumlah Musisi Muda Berkolaborasi dalam Album "MyBeautiful Songs" | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Sejumlah Musisi Muda Berkolaborasi dalam Album "MyBeautiful Songs"

Ceknricek.com -- Di penghujung tahun, sejumlah musisi muda berkolaborasi dan berkomposisi dalam satu album bertajuk MyBeautiful Songs. Mereka adalah Anji, Cakra Khan, Astrid dan Pusakata. Ada juga musisi kaum milenial yaitu Alffy Rev, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Afifah, Tiffany Kenanga dan Rachel. Selain solois, ada juga band seperti Govinda dan Dega.

Roni Kusuma, perwakilan My Music Record saat launching kompilasi My Beautiful Songs, di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (20/11) mengatakan lahirnya album MyBeautiful Songs diharapkan bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan penikmat musik. Sekaligus mampu menjadi inspirasi dan memotivasi musisi lainnya di luar sana untuk terus melahirkan karya dan mengembangkan talentanya.

Sejumlah Musisi Muda Berkolaborasi dalam Album "MyBeautiful Songs"
Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Ada tim yang dibentuk dan bukan hanya My Music Records saja, ada dari GMI Records juga untuk menyeleksi musisi-musisi yang dimasukkan di album kompilasi. Kami ingin album ini bisa diminati oleh pecinta musik Indonesia," ujar Roni.

Astrid mewakili para musisi mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam kompilasi tersebut. Dia berharap karya mereka bisa disukai oleh semua orang.

Sejumlah Musisi Muda Berkolaborasi dalam Album "MyBeautiful Songs"
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: MS Musik Paket Lengkap Untuk Para Musisi 

"Senang ya salah satu laguku bisa masuk di kompilasi My Beautiful Songs. Semoga bisa disukai oleh semua orang," ujar Astrid.

Hal yang sama diungkapkan Cakra Khan. Ia menyambut baik kompilasi ini dan sangat berterima kasih bisa diberi kesempatan untuk bergabung.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada GMI Records, My Music Records dan KFC yang kasih kesempatan ini, semoga kompilasi ini bisa dinikmati oleh masyarakat," ujarnya.

Kompilasi My Beautiful Songs diharapkan bisa menjadi sejarah sekaligus merangkum karya para musisi pada 2019 ini. CD album tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait