Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor JMSI Aceh | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor JMSI Aceh

Ceknricek.com-- Sekretaris Jenderal JMSI Pusat, Mahmud Marhaba, meresmikan kantor Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Kamis (23/9/21) di Banda Aceh. Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama sekretariat organisasi itu.

Didampingi Sekretaris JMSI Aceh, Akhiruddin Mahjuddin, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba mengharapkan, keberadaan kantor Jaringan Media Siber Indonesia di Aceh, dapat menjadi sarana dalam memperkuat organisasi perusahaan pers di Aceh.

"Dengan memiliki kantor sekretariat, maka keberadaan JMSI di Aceh memiliki legitimasi yang kuat sebagai organisasi perusahaan pers di provinsi ini. Dan tentu saja, harapan kita, kantor tersebut dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pengurus daerah dalam melahirkan gagasan, dan ide-ide dalam memperkuat Peran dan fungsi JMSI itu sendiri,"kata Mahmud.

Cita-cita besar JMSI secara nasional salah satunya mendorong ekosistem pers yang sehat, dan terbentuknya hal tersebut ditandai dengan perusahaan pers sebagai entitas bisnis yang sehat juga.

"Karena itu, diharapkan, sekretariat JMSI Aceh yang tadi sudah kita resmikan, dapat menjadi tempat berkumpulnya para anggota, dan sekaligus mendorong perusahaan pers keanggotaan JMSI untuk terus berbenah menjadi entitas bisnis yang profesional,"lanjut Mahmud.

Selamat kepada Pengda JMSI Aceh!


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait