Selain Jepang, 3 Negara Ini Menghadirkan Keindahan Bunga Sakura | Cek&Ricek
foto : goldenemporer.com

Selain Jepang, 3 Negara Ini Menghadirkan Keindahan Bunga Sakura

Ceknricek.com - Memasuki musim semi, negara-negara di belahan utara mulai menghadirkan bunga-bunga cantik, seperti bunga sakura.

Tidak hanya Jepang dan Korea yang memiliki keindahan sakura, beberapa destinasi di negara lain juga memiliki bunga sakura untuk dinikmati para wisatawan mancanegara yang sedang melancong. Berikut 3 negara yang juga menghadirkan sakura.

Vietnam

Bila jalan-jalan ke negara Vietnam ada baiknya menikmati cantiknya bunga sakura yang sangat ikonik ini. Di Pulau Hoa, di timur Dien Bien Phu di tengah-tengah Danau Pa Khoang, pohon sakura ditanam oleh ilmuwan Vietnam, Dr Tran Le. Pengunjung bisa menikmati mekarnya sakura dengan menginap di Hoang Anh Villa.

Sumber : e.vnexpress.net

Skotlandia

Bunga yang didominasi warna pink ini memiliki daya tarik tersendiri. Di Skotlandia, sakura hadir di The Meadows, Edinburgh. Tentunya liburan jadi semakin menyenangkan sambil menikmati keindahan bunga sakura.

Sumber : treesmeadows.blogspot.com

Amerika Serikat

Di Ibu Kota AS, Washington D.C, diadakan Festival Nasional Bunga Sakura yang berlangsung selama tiga minggu untuk merayakan awal musim semi. Acara ini sekaligus menghormati budaya Amerika dan Jepang. Sebanyak 3.000 pohon dihadirkan pada festival yang diselenggarakan pada bulan Maret dan April.

Sumber : voaindonesia.com



Berita Terkait