Sempat Ragu, Tora Sudiro Sembunyikan Tato Demi Film 'Mangga Muda' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Antara

Sempat Ragu, Tora Sudiro Sembunyikan Tato Demi Film 'Mangga Muda'

Ceknricek.com -- Untuk menyesuaikan peran sebagai sopir taksi di film Mangga Muda, Tora Sudiro harus menyembunyikan tato di tubuhnya. Ia sengaja menutupi rajahannya, meskipun sebenarnya sutradara tidak mempermasalahkannya.

"Ditutupin ini khusus makeup. Jadi ada makeup yang memang bisa nutupin sendiri (tatonya)," kata Tora di sela-sela Gala Premiere Mangga Muda di Jakarta, Minggu (19/1) malam.

"Sutradaranya justru santai. Maksudnya, enggak apa-apa kalau mau tatotan. Cuma gue pikir kayaknya kurang cocok untuk peran ini, akhirnya gue tutup," ujarnya lagi.

Sempat Ragu, Tora Sudiro Sembunyikan Tato Demi Film 'Mangga Muda'
Sumber: Antara

Baca Juga: 5 Artis Bikin Tato Kembar Untuk Ungkapkan Rasa Cinta

Menurut rencana, Mangga Muda akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (23/1).  Film ini mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil, seorang sopir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon.

Lama menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernazar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya.

Akhirnya Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui istrinya menginginkan sebuah mobil Yaris merah.

Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah aksi perampokan. Film bergenre drama komedi itu juga dibintangi oleh Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.

Sempat Ragu

Tora Sudiro mengaku sempat ragu untuk menerima tawaran berakting di film tersebut. "Ini adalah film pertama saya di tahun ini. Pas ditawari, saya emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini)," katanya.

Sempat Ragu, Tora Sudiro Sembunyikan Tato Demi Film 'Mangga Muda'
Sumber: Istimewa

Suami Mieke Amalia itu kemudian mulai mencari tahu beberapa sosok yang ada di balik film tersebut.

Ia menemukan akun Instagram "Mangga Muda" yang rupanya sudah ada sejak tahun 2014. Tora lalu menemukan nama Jujur Prananto sebagai penulis skenario dan ia tertarik untuk berakting di film komedi itu.

"Kurang lebih empat, lima tahun lalu, film ini sempat ada IG-nya. Dan ketika tahu yang nulis (skenario) mas Jujur (Prananto), saya oke lah, pernah kerja bareng juga," kata Tora.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait