Foto: @slankdotcom

Slank dan 100 Musisi Gelar Konser #BarengJokowi

Ceknricek.com - Konser #BarengJokowi akan digelar Slank dan 100 musisi lain di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 13 April 2019 mendatang. Dilansir Instagram resmi Slank @slankdotcom, Sabtu (16/3) konser tersebut ditandai dengan peluncuran video klip #BarengJokowi, Jumat, (15/3), di Markas Slank, Jln. Potlot 3, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Sore tadi, SLANK meluncurkan video klip #BarengJokowi berkolaborasi dengan 100 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang memiliki kesatuan hati untuk Indonesia," tulis Slank seperti dikutip Instagramnya.

Sumber: @slankdotcom

Menurut mereka, konser #BarengJokowi merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. "Harusnya lebih besar, bentuknya seperti apa lihat saja. Karena Slank males mengulang sesuatu yang udah ada," ujar gitaris Abdee.

Bimbim yang merupakan drummer Slank mengatakan, lagu #BarengJokowi yang dinyanyikan para seniman akan dikumandangkan di sana. Jokowi pun akan hadir dalam konser tersebut. "Itu kayak pamungkasnya. Banyak musisi yang akan hadir dan pak Jokowi juga hadir. Pak Jokowi kampanye, kita main band. Kita kan mendukung dia aja, kita enggak kampanye," kata Bimbim.

Sumber: @slankdotcom

Sebelumnya, pada tahun 2014 lalu, Slank dan puluhan musisi juga menggelar konser "Salam Dua Jari" untuk mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla di GBK.



Berita Terkait