Smartfren Gelar WOW Digital Concert | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Smartfren Gelar WOW Digital Concert

Ceknricek.com -- Setelah menunda Smartfren WOW Concert 2020 pada 17 April 2020 lalu, akhirnya Smartfren menggelar konser ini dengan format digital di bulan Agustus 2020. Konser yang akan menampilkan jajaran musisi nasional dan internasional ini rencananya akan disiarkan langsung di SCTV tanpa penonton dan disiarkan melalui digital format di Vidio.com dan platform digital Smartfren. Smartfren WOW Digital Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.

"Sekedar mengingatkan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Karena itulah Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah walau dengan nuansa yang berbeda karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini, ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga: Imbas Covid-19, Film ’Scoob’ Tayang Lewat Penyewaan Digital

Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis  nasional seperti Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, dan Dipha Barus, juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis internasional lainnya.  Acara akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.  Sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, dari rumahnya dan dari negara lain.

Djoko Tata Ibrahim menambahkan bahwa, ”Smartfren WOW Digital Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren bukan hanya untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air, konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa new normal ini,".

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait