Foto: Twitter @sandiuno

Sore Ini, Prabowo-Sandiaga Akan Ungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Ceknricek.com -- Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 melalui Badan Pemenangan Nasional sore hari ini akan menggelar acara untuk mengungkap fakta terkait kecurangan Pilpres 2019. Acara tersebut bakal digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5), pukul 15.00 WIB.

Hal ini diungkapkan Sandiaga Uno saat menyambangi Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/5) malam.

"Selamat malam, masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama Pak @prabowo di kediamannya. Kita sedang mempersiapkan acara esok sore yakni ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, bersama seluruh anggota Badan Pemenangan Nasional," kata Sandiaga, dalam unggahannya di Instagram @Sandiuno, Senin (14/5).

Sandiaga pun berpesan kepada seluruh pendukung, relawan, dan simpatisan, untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, BPN Prabowo-Sandi juga turut mengundang Kubu Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin untuk hadir. 

"Ya, kami mengundang semua. Malah kami juga mengundang dari pihak parpol koalisi 01, dan kami mengundang seluruh pemerintah juga, karena kami ingin ini terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi," ungkap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, pihaknya ingin masalah tersebut diungkap secara terang benderang demi Pemilu yang jujur dan adil. 

"Harapan kita tentunya perbaikan-perbaikan ini bisa dilakukan sebelum tanggal 22 Mei," kata Sandiaga.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui siapa perwakilan Koalisi Jokowi-Ma'ruf yang bakal menghadiri acara BPN Prabowo-Sandi itu. 

"Saya mesti cek ke BPN karena yang melayangkan undangan dari BPN. Tapi kita berharap ya, ini menjadi ajang untuk satu diskursus, ya untuk kebaikan kita sendiri ke depan," ujar Sandiaga.

Di samping itu, dia mengaku bahwa BPN Prabowo-Sandi mengundang para duta besar negara sahabat.



Berita Terkait