Foto: Ashar/Ceknricek.com

Suarakan Peduli Lingkungan Sejumlah Desainer dan Public Figur Ramaikan GAYA Grand Indonesia

Ceknricek.com -- GAYA merupakan sebuah acara yang dirancang sebagai Annual Signature Event memiliki misi kepedulian terhadap lingkungan dengan memasukkan elemen fashion sebagai unsur utamanya.

GAYA yang memberikan sebuah pengalaman berbeda dan bermanfaat untuk para pengunjung setianya tersebut, resmi dibuka pada Kamis (15/8).  

“Kami secara khusus mengangkat elemen fashion ke dalam gerakan ini, karena fashion memiliki kedekatan dengan keseharian kita. Dan kita juga telah melihat banyak upaya ke arah sustainable fashion yang dilakukan oleh para desainer,” ungkap Dinia Widodo public relations manager Grand Indonesia di Jakarta Pusat. 

Suarakan Peduli Lingkungan Sejumlah Desainer dan Public Figur Ramaikan GAYA
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: 11 Desainer Lokal Pamer Koleksi Khusus JFFF di LRT Jakarta

Pada pembukaannya, GAYA menampilkan serangkaian fashion show dari desainer Tanah Air dan mancanegara. Produkfashion yang ditampilkan sesuai dengan tema yang diangkat, yakni Future Fashion & Sustainable Lifestyle.

“Kami yakin dengan jumlah pengunjung Grand Indonesia yang mencapai 25 juta pengunjung dalam setahun merupakan sebuah keuntungan bagi kami untuk memulai sesuatu yang baik,” tambah Kantoro Permadi, GM Marketing Communication & Operations.

Suarakan Peduli Lingkungan Sejumlah Desainer dan Public Figur Ramaikan GAYA
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Fashion show masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 18 Agustus 2019 oleh para desainer tanah air yang tak kalah menarik yaitu Kana Goods, Petang Hari, Jalin, KaIND serta beberapa desainer dari Indonesian Fashion Chamber.

Selain desainer yang melakukan gerakan peduli lingkungan, beberapa public figure seperti Eva Celia dan Nicholas Saputra juga hadir dalam program ini. Mereka turut serta menyuarakan dan menjadi bagian dari gerakan ini demi terciptanya sustainable lifestyle dan future fashion.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait