Sudah Dua Minggu, Batmobile Parkir di Lippo Mall Puri | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

Sudah Dua Minggu, Batmobile Parkir di Lippo Mall Puri

Ceknricek.com -- Penggemar Batman pasti sudah tidak asing lagi dengan Batmobile, kendaraan yang digunakan Sang Kesatria Kegelapan, Batman dalam mengejar musuh-musuhnya. Tahukah Anda, bahwa salah satu replika dari Batmobile itu sudah diparkir di kawasan Lippo Mall Puri, Kembangan Jakarta, selama dua minggu terakhir?

Ya, replika dari Batmobile versi 1989 yang digunakan dalam film Batman dan Batman Returns memang saat ini berada di Atrium 2 dan menjadi objek foto yang ideal bagi para pengunjung. Kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan 80 tahun Batman sejak peluncuran perdananya di Detective Comics #27 tahun 1939.

Acara dengan tema “Long Live The Bat” ini sendiri sudah berlangsung sejak 8 November hingga 1 Desember mendatang. Selain kehadiran dari replika Batmobile yang dikendarai Michael Keaton dalam film garapan sutradara Tim Burton itu, kegiatan ini sendiri memiliki beragam acara mulai dari pameran, penjualan produk hingga permainan kostum (cosplay).

Sudah Dua Minggu, Batmobile Parkir di Lippo Mall Puri
Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

“Puncak dari rangkaian acara ini adalah kegiatan lari santai Batman 5K Fun Run Series, pada 1 Desember 2019,” kata Regional Marketing Communications Manager Lippo Mall Indonesia, Afriany kepada Ceknricek.com.

Tak hanya sekadar lari, para peserta juga memiliki empat pilihan paket lari yang tersedia, mulai dari seri Batman lengkap dengan bat cape (jubah), seri Batgirl lengkap dengan bat cape, seri Joker lengkap dengan masker yang didesain khusus senyum ala Joker, serta seri Harley Quinn lengkap dengan kalung choker.

Sudah Dua Minggu, Batmobile Parkir di Lippo Mall Puri
Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

Baca Juga: DC Rayakan "Batman Day" Dengan Hiasan Lampu Kelelawar

Selama kegiatan perayaan 80 tahun Batman - Long Live The Bat, Mall Puri juga dihiasi dekorasi yang megah de­ngan konsep menarik. Terdapat dekorasi BatCave, markas yang biasa Batman dan Robin setinggi 8 meter. Selain itu, terdapat pula replika Batsuit atau kostum yang digunakan Batman dalam Batman v Superman (2016), Bat-Armor serta Batsuit versi Justice League (2017).

Pengunjung juga dapat melihat galeri foto-foto yang berisi sejarah Batman dan perkembangan kostum Batman dan Batmobile dari tahun ke tahun. Dalam raung galeri yang sama, para Batfans juga bisa bernostalgia dengan galeri penjahat yang pernah dihadapi Batman, mulai dari Joker, Penguin, The Riddler hingga Bane, serta para pahlawan seperti Robin, Batgirl, Nightwing.

Sudah Dua Minggu, Batmobile Parkir di Lippo Mall Puri
Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat beberapa koleksi action figure yang langka, yang tentunya menjadi salah satu obyek selfie yang Instagramable. Terakhir, pengunjung juga bisa berbelanja beragam merchandise yang dijual di pameran itu, tentunya dengan harga menarik.

“Pengunjung juga bisa merchandise eksklusif be­rupa Batman 80th Classic Tumbler dengan mi­nimal pembelian Rp 750.000 (maksimum 3 struk pembelanjaan) di semua outlet Lippo Mall Puri,” ujar Afriany menambahkan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait