Tebak Rasa Biskuit, Sejumlah Netizen Dapat Hadiah Ratusan Juta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Tebak Rasa Biskuit, Sejumlah Netizen Dapat Hadiah Ratusan Juta

Ceknricek.com -- Sejumlah netizen berhasil membawa duit ratusan juta hanya dengan menebak rasa biskuit. Hadiah fantastis itu diberikan PT Mayora Indah Tbk (MYOR) kepada sejumlah penikmat biskuit Slai O'lai bagi yang berhasil menebak varian rasa terbarunya.

Mayora mengajak para penikmat biskuit untuk menebak varian baru biskuit Slai O'lai yang dinamai “Mystery Slai O’lai” yang diluncurkan pada Februari 2021. Slai O’lai sendiri tidak memberi tahu slaiers, sebutan untuk penikmat Slai O’lai, tentang rasa biskuit baru tersebut.

Alih-alih memberitahukan, Mayora justru mengundang para slaiers untuk untuk menebak rasa varian baru mystery ini dengan tawaran Grand Prize sebesar Rp250 juta.

Selama ini, Slai O’lai telah memproduksi beberapa macam varian biskuit yang sudah familiar dengan masyarakat, seperti blueberry, nanas, dan strawberry. Hal ini tentu menyulitkan sejumlah masyarakat untuk menebak rasa baru varian tersebut.

Mereka kemudian meminta Slaiers untuk membuat video saat sedang menikmati Slai O’lai mystery sambil menyebutkan rasa biskuit baru tersebut.

Video tersebut selanjutnya diposting di akun instagram pribadi Slaiers. Pemenang yang berhak mendapatkan hadian kemudian diumumkan di laman instagram Slai O’lai.

Dari banyak video yang masuk, terpillih tujuh orang kandidat pemenang dengan jawaban yang benar, yaitu kurma dan kismis. Ketujuh kandidat tersebut kemudian diundi untuk mendapatkan lima pemenang utama dengan hadiah masing-masing Rp 250 juta.

Selain hadiah Grand Prize, Slai O’lai juga telah memberikan hadiah senilai Rp 25 juta setiap minggu kepada 2-4 orang pemenang dan 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok Alifa Lubis melalui akun Tik Toknya @alifalubis30 mengungkapkan, dirinya terkejut atas hadiah yang ditawarkan Mystery Slai O’lai.

Apalagi pemenang kuis hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. Bahkan, dirinya meminta Slai O’lai untuk menggelar Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.



Berita Terkait