Terungkap Ini Mahar Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Terungkap Ini Mahar Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Ceknricek.com -- Setelah 6 tahun hidup sendiri, aktris sekaligus presenter Cut Tari berencana naik pelaminan. Ia akan menikah dengan Richard Kevin, 12 Desember mendatang. Informasi ini dibenarkan Kepala Catatan Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, TB Zamroni, yang ditemui ceknricek.com Rabu, (12/11).

Menurut TB Zamroni, kedua calon mempelai sudah mendaftar sejak 20 November 2019. Ia memastikan dokumen dan surat-surat persyaratan yang dilampirkan sudah memenuhi persyaratan. Ditanya soal mahar, Zamroni menjawab, mempelai pria menyiapkan seperangkat alat salat dan emas 75 gram.

Terungkap Ini Maha Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin
Sumber: Istimewa

"Betul, utusan keluarga sudah mendaftar atas nama Cut Tari dan Richard Kevin. Dokumen dan surat-surat persyaratan setelah kami data dan periksa sudah sesuai dengan persyaratan UU. Kedua mempelai pun sudah dipastikan tidak berhalangan dan sudah menandatangani surat kesiapan nikah," ujar TB Zamroni.

Tertutup

Walaupun sangat tertutup perjalanan cinta Cut Tari dan Richard Kevin mulai tercium pada 2014, saat keduanya menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, baik Cut Tari maupun Richard Kevin tak pernah memberikan keterangan lebih lanjut soal kisah asmara mereka.

Baru pada tahun 2017 bukti foto kedekatan mereka berdua beredar di media sosial. Tari terlihat pernah mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Richard yang tengah dinner lewat akun Path. Memakai gaun berwarna merah, Cut Tari tampak menggandeng lengan Richard Kevin seraya tersenyum. Yang menjadi perhatian publik bukan hanya soal foto mesra, Tari memanggil Richard Kevin dengan panggilan khusus, love.

Terungkap Ini Mahar Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin
Sumber: Instagram @lambenyinyir

Baca Juga: Rezky Aditya dan Citra Kirana Bocorkan Tanggal Pernikahan

Kevin adalah keponakan dari Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Menurut catatan wikipedia, usia Kevin ternyata tiga tahun lebih muda dari calon istrinya. Cut Tari diketahui saat ini berusia 42 tahun (kelahiran 1977), sedangkan Kevin berusia 38 tahun (kelahiran 1980).

Kevin memulai kariernya dari model majalah, model video klip, dan iklan TVC. Kevin pun tercatat pernah punya pengalaman main di film Cinta Pertama bersama Bunga Citra Lestari. Pada tahun 2008, Kevin juga muncul dalam film lanjutan Eiffel I'm in Love, berjudul Lost in Love bersama Pevita Pearce. Di film yang ke-4 berjudul From Bandung with Love (2008), Kevin bermain dengan Marsha Timothy.

Sekadar mengingatkan, Cut Tari bercerai dengan Yusuf Bharata pada Maret 2014 silam, menyusul skandal video panasnya dengan Ariel. Sejak itu, ia terkesan menutup diri terhadap media. Termasuk soal rencana pernikahan keduanya dengan Kevin. Hingga berita ini diturunkan, Cut Tari belum bersedia memberi keterangan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait