'The Lost Daughter' Jadi Debut Sutradara Aktris Maggie Gyllenhaal | Cek&Ricek
AFP

'The Lost Daughter' Jadi Debut Sutradara Aktris Maggie Gyllenhaal

Ceknricek.com -- Aktris Hollywood, Maggie Gyllenhaal akan menjalani debutnya sebagai seorang sutradara untuk film The Lost Daughter. Tak tanggung-tanggung, film debutnya ini akan dibintangi aktris peraih Oscar 2019, Olivia Colman.

Dilansir Variety, Colman akan beradu peran bersama Dakota Johnson, Jessie Buckley dan Peter Sarsgaard dalam film debut kakak kandung dari aktor Jake Gyllenhaal ini. Selain akan menyutradarai, Maggie juga akan menulis naskah untuk film yang diadaptasi dari novel karya Elena Ferrante dari tahun 2006 berjudul "The Story of the Lost Child".

"Ketika saya selesai membaca novel Elena Ferrante, saya merasa bahwa sesuatu yang rahasia dan benar telah diucapkan dengan lantang, dan saya merasa terganggu dan terhibur oleh hal itu," kata Maggie Gyllenhaal.

Baca Juga: Bong Joon-ho Ingin Potong Piala Oscar untuk Sang Guru dan Para Panutan

"Saya langsung berpikir betapa lebih kuatnya pengalaman itu di bioskop, dengan orang-orang di sekitar," ujar wanita berusia 42 tahun itu.

The Lost Daughter mengisahkan tentang seorang ibu paruh baya yang telah bercerai bernama Leda (Colman). Leda juga diceritakan sebagai seorang profesor Bahasa Inggris. Di sebuah pantai, Leda melihat hubungan antara Nina (Johnson) dengan putrinya.

Wire Images/Europa Editions

Terkesima dengan hubungan mereka yang memikat, Leda menjadi terbebani oleh ingatannya sendiri akan teror, kebingungan atas intensitas keibuannya.

"Saya menemukan bahwa naskah tersebut telah menarik minat orang lain yang tertarik untuk mengeksplorasi kebenaran rahasia tentang keibuan, seksualitas, feminitas, dan hasrat. Saya senang untuk melanjutkan kolaborasi saya dengan aktor dan pembuat film yang berani dan menarik," kata Maggie Gyllenhaal menjelaskan.

Wanita bernama lengkap Margalit Ruth Gyllenhaal itu juga akan memproduksi The Lost Daughter dengan Talia Kleinhendler dan Osnat Handelsman-Keren melalui Pie Films, serta Charlie Dorfman sebagai produser.

Sebelumnya, Maggie Gyllenhaal dikabarkan baru saja bergabung dengan para pemeran film biopik Elvis Presley garapan Baz Luhrmann, dimana ia akan berperan sebagai ibu Elvis, Gladys.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait