Tips Aura Kasih Agar Ibu Menyusui Tetap Tampil Stylish | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Tips Aura Kasih Agar Ibu Menyusui Tetap Tampil Stylish

Ceknricek.com -- Hampir lima bulan Aura Kasih berperan sebagai ibu dari Arabella, buah cintanya dengan Eryck Amaral. Sebagai ibu yang baru pertama kali dikaruniai buah hati, Aura Kasih mengaku harus beradaptasi dalam mengurus putri kecilnya itu. Ia misalnya, harus terbiasa dengan aktivitas menyusui, termasuk memilih busana yang tepat dan tidak merepotkan.

"Busui (ibu menyusui) friendly oh iya harus banget. Aku pakai baju yang memang gampang banget. Kalau pakai dress harus dibuka dulu kan. Ini aku pakai jaket yang gampang dibuka bagian depannya. Tadi aku ke toilet bentar cuma 5 menit (pompa asi)," cerita Aura saat ditemui di acara peluncuran Suedeson di Fashionlink Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (8/11).  

Menurut Aura, ibu yang sedang dalam masa menyusui jangan hanya menggunakan kemeja, kaus, jeans atau leggings saja, tapi bisa memakai beragam busana yang pas di badan.  

"Banyak banget ibu-ibu yang habis melahirkan, lagi busui pasti pakai kemeja, leggings atau kaus atau jeans, kenapa? Kayak saat hamil, aku berani yang pakai fit body, pendek, ada belahan di depannya, enggak apa-apa, jangan minder sama perubahan badan yang jadi gendut, atau badan jadi gede," ucap pelantun Mari Bercinta itu.  

Tips Aura Kasih Agar Ibu Menyusui Tetap Tampil Stylist
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Sebut Istilah "Pabrik Susu", Yan Wijaya Minta Maaf pada Aura Kasih

Aura Kasih mengaku tidak mengalami kesulitan dalam memilih busana. Baginya, menjadi ibu harus tetap tampil stylish setiap hari saat bepergian ke luar rumah. Dengan demikian, penampilan tetap terlihat maksimal, meski bentuk badan tidak terlihat menarik seperti sebelum melahirkan.  

"Yang pasti pakai baju yang enggak ribet, gampang dibuka depannya dan harus stylish. Karena kalau aku pribadi tetap pede yang penting tetap stylish. Maksudnya ibu hamil atau busui jangan kehilangan taste dalam ber-fashion. Yang penting milihnya bener, mix and match-nya pas, jangan kemeja, kaus atau leggings aja," tutup Aura Kasih.  

Sekadar mengingatkan, Aura Kasih melahirkan anak pertamanya, Minggu 16 Juni lalu. Ia mengumumkan pernikahannya dengan pria asal Brazil, Erick Amaral pada 22 Desember 2019.

Tips Aura Kasih Agar Ibu Menyusui Tetap Tampil Stylist
Sumber: Instagram

"Selamat datang my princess. Jadilah anak yang berbakti, berakhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan. Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu. Tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari-Mu," tulis Aura dalam insta story akun Instagram @aurakasih, saat melahirkan putri pertamanya itu.

Aktris 32 tahun ini menceritakan soal proses persalinan bayinya yang lahir lebih awal dari perkiraan semula.

"Banyak yang nanya baby-ku memang belum sembilan bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih karena ketubannya sudah kering dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan satu. Jadi baby-nya harus di-take out. Tapi alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," ucap Aura.

Kini, hampir lima bulan berlalu. Aura Kasih sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Untuk memudahkan aktivitasnya sebagai busui, ia menyarankan penggunaan busana yang nyaman tapi tetap stylish.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait