Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang 

Ceknricek.com -- Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang hadir dengan beragam pilihan warna. Namun, pemilik kulit sawo matang seringkali kesulitan mendapatkan warna lipstik yang cocok agar tampilan wajah terlihat semakin segar. 

Berikut rangkuman beberapa pilihan warna lipstik yang tepat diaplikasikan untuk Anda berkulit sawo matang. 

Nude

Takut wajah jadi terlihat pucat, pemilik kulit sawo matang biasa menghindari lipstik warna nude. Padahal pilihan warna nude dengan nuasa merah atau oranye juga bisa membuat wajah tampil mempesona.

Cokelat 

Kulit sawo matang akan terlihat eksotis bila membaurkan warna cokelat. Anda bisa memakai lipstik dengan gradasi kecokelatan jika gemar tampil natural. Lipstik warna cokelat dapat membuat tampilan terlihat sempurna dan membuat wajah jadi lebih bersinar. 

Baca Juga: 3 Cara Memilih Warna Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

Merah cherry

Pemilik kulit sawo matang tak ada salahnya mencoba warna lipstik dengan rona terang. Beranikan diri Anda untuk memakai lipstik warna cerah, seperti merah ceri. Warna ini memberi kesan lebih segar.

Magenta

Magenta merupakan lipstik warna terang yang bisa dijadikan opsi untuk pemilik kulit sawo matang. Warna ini secara instan akan buat Anda jadi tampil lebih beda. Warna ungu kemerah-merahan ini juga ampuh memberi kesan bibir jadi lebih seksi.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait