Foto: 10mag.com 

Tren Sleeping Mask yang Bikin Kulit Wajah Lebih Moist

Ceknricek.com -- Setiap harinya hampir semua wanita melakukan rutinitas kecantikan untuk menjaga kesehatan kulit mereka. Satu diantaranya dengan menggunakan sleeping mask di malam hari.

Sleeping mask belakangan jadi tren di dunia kecantikan, setelah pertama kali diperkenalkan di Korea. Sleeping mask dipakai sebagai langkah terakhir untuk diaplikasikan setelah produk lainnya. 

Sleeping mask lagi tren di luar, dengan menggunakan rangkaian produk kecantikan untuk langkah terakhir dan hasil yang optimal,” kata Husna Razanah, Skin & Hair Care Brand Manager Wardah saat ditemui dalam acara di Hotel Sheraton, Jakarta Selatan, Selasa (16/7). 

Membersihkan muka dengan menggunakan facial wash kemudian treatment, selanjutnya memakai serum dan night creamsleeping maskakan mengunci semua produk yang diaplikasikan ke wajah.

Sleeping mask fungsinya untuk mengunci, selain memberikan moist dan sleeping mask dapat juga mengunci bahan-bahan aktif yang kita pakai bertemu membuat kulit jadi lebih moist juga ketika bangun pagi kulit terasa kenyal dan lembap,” ucap Husna. 



Berita Terkait