Ulang Tahun ke-40, Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Kate Middleton | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Paolo Roversi

Ulang Tahun ke-40, Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Kate Middleton

Ceknricek.com -- Untuk memperingati hari ulang tahun Kate Middleton pada 9 Januari, Istana Kensington merilis tiga potret baru khusus kerajaan, dilansir People.

Tiga foto ini diambil pada bulan November di Kew Gardens London oleh fotografer Paolo Roversi dan dianggap layak sebagai calon ratu.

Pada foto pertama, Duchess of Cambridge ditampilkan dengan konsep hitam-putih dengan nuansa vintage dalam balutan gaun sifon yang elegan.

Pose tampak samping ini memamerkan anting-anting berlian dan mutiara, milik Putri Diana. Cincin pertunangan safir ikoniknya, yang juga milik mendiang ibu mertuanya, dikenakan.

Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Kate Middleton
Foto: Paolo Roversi

Foto kedua, menampilkan Kate yang lebih glamor dengan gaun satin merah satu bahu dengan lengan dan saku yang dramatis. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian dari koleksi Ratu Elizabeth.

Foto ketiga memperlihatian Kate tersenyum dengan gaun one-shoulder lainnya dan rambut tergerai ke bahu.

Potret-potret tersebut akan menjadi koleksi permanen di National Portrait Gallery, di mana Kate sebagai penyokongnya.

Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Kate Middleton
Foto: Paolo Roversi

Menjelang pembukaan kembali National Portrait Gallery pada tahun 2023, foto-foto tersebut akan menjadi bagian dari proyek Coming Home, sebuah inisiatif nasional yang memperlihatkan potret orang-orang terkenal yang dikirim ke beberapa tempat di mana memiliki hubungan erat dengan mereka.

Foto-foto baru Duchess of Cambridge akan ditampilkan selama tahun 2022 di tiga tempat yang memiliki arti khusus bagi Kate yakni Berkshire, St. Andrews dan Anglesey.

Kate dibesarkan di Bucklebury, Berkshire, dan sering kembali untuk menghabiskan waktu bersama orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, yang masih tinggal di desa yang sepi.

St. Andrews adalah tempat penting bagi Kate dan Pangeran William saat mereka bertemu sebagai mahasiswa baru di Universitas St. Andrews pada tahun 2002.

Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Kate Middleton
Foto: Paolo Roversi

Kemudian Anglesey adalah tempat tinggal pasangan itu setelah pernikahan kerajaan mereka pada tahun 2011. William dan Kate menyewa sebuah pondok terpencil di Anglesey, Wales, saat William berlatih di dekatnya untuk Angkatan Udara Kerajaan.

Mereka pindah ke Istana Kensington bersama Pangeran George pada tahun 2013. Di Anglesey Show tahun 2013, William berkata, "Pulau ini telah menjadi rumah pertama kami bersama, dan akan selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami berdua."

Kate biasanya yang berada di belakang kamera dan mengambil foto dirinya bersama tiga anak Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Pasangan kerajaan baru-baru ini membagikan foto baru keluarga di kartu Natal tahunan mereka.

Ibu tiga anak ini merayakan ulang tahunnya secara pribadi di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang sedang berlangsung di seluruh Inggris Raya. Tahun lalu, dia merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan pesta teh yang diselenggarakan oleh suami dan anak-anaknya di rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, di Norfolk.

Baru-baru ini, Kate menyelenggarakan konser lagu Natal untuk pertama kalinya di Westminster Abbey sebagai penghargaan atas karya luar biasa individu dan organisasi di seluruh Inggris Raya yang telah mendukung komunitas mereka melalui pandemi Covid-19. (People/Antara)

Baca juga: Rekrut Mantan Staff Meghan, Kate Middleton-William Ubah Akun Medsos


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait