Usai Rangkaian Tur, Tulus Akan Keluarkan Album Baru | Cek&Ricek
Foto: Antaranews.com

Usai Rangkaian Tur, Tulus Akan Keluarkan Album Baru

Ceknricek.com - Penyanyi Muhammad Tulus atau lebih dikenal Tulus membocorkan bahwa dirinya akan segera membuat album baru usai menyelesaikan rangkaian tur konser delapan tahun perjalanan kariernya.

"Jadi setelah selesai rangkaian tur ini saya berharap bisa mulai masuk studio lagi," kata Tulus di sela acara Festival Sewindu di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, (1/11) seperti dikutip Antara.

Seperti diketahui, penyanyi kelahiran Bukittinggi ini telah memiliki tiga buah album dari rentang waktu 2011 hingga 2019, yakni Tulus (2011), Gajah (2014) dan Monokrom (2016).

Meski dirinya belum meluncurkan album dalam tiga tahun terakhir, Tulus sukses merilis dua single yakni Labirin (2018) dan Adu Rayu (2019)Lagu terakhir itu merupakan kolaborasi dengan Yovie Widianto dan Glenn Fredly.

Baca Juga: Glenn Fredly Bersyukur Atas Ditetapkannya Ambon Sebagai Kota Musik

Untuk album barunya, penyanyi yang diluar dari dunia tarik suara dikenal sebagai seorang arsitek itu mengaku sudah memiliki beberapa materi lagunamun terkendala waktu untuk proses penggarapan.

"Materi sudah ada. Untuk masuk studio harus disiapkan waktu. Mudah-mudahan setelah ini bisa masuk studio," ujar Tulus.

Meski telah delapan tahun berkarir, Tulus mengaku masih ingin terus menghasilkan karya untuk dunia musik Indonesia.

"Salah satu mimpi saya adalah konsisten bermusik sehingga saya bisa jadi bagian dari perjalanan musik Indonesia," tutupnya. 

BACA JUGA: Cek LINGKUNGAN HIDUP, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait