Usai Sembuh dari Covid-19,Ini Ritual Tom Hanks | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Usai Sembuh dari Covid-19,Ini Ritual Tom Hanks

Ceknricek.com -- Dinyatakan pulih dari Virus Corona, Tom Hanks dan istri, Rita Wilson, memilih untuk kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan menggunakan pesawat pribadinya.

Tom Hanks dan sang istri tiba di 'rumah' pada 27 Maret 2020, namun yang menarik saat pasangan ini tiba di bandara. Mengutip Page Six, aktor 61 tahun itu bahkan sempat sujud syukur dan menari di landasan bandara setelah turun dari jet pribadi.

Pasangan ini kemudian melanjutkan perjalanan menuju kediamannya dengan menggunakan mobil. Tom Hanks terlihat yang mengemudikan mobil tersebut, sedangan sang istri berada di sebelahnya.

Baca Juga : Korban Corona di Jakarta Lebih Besar dari Data Resmi? Ini Angkanya

“Hei teman-teman, kami sudah pulang dan seperti kebanyakan warga Amerika kami akan tetap melakukan social distancing,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua orang di Australia yang memerhatikan kami. Mereka merawat dan menjaga kami sehingga bisa kembali ke Amerika,” ungkapnya.

Beberapa hari lalu, Hanks mengabarkan kondisi kesehatannya di media sosial “Dua pekan setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih sehat,” tulis Hanks di Twitter.

Pasangan itu juga mendesak masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjalani karantina mandiri.Tom Hanks dan Rita Wilson mengingatkan bahwa itulah cara yang paling efektif untuk menghindari virus corona sekaligus memutus mata rantai penyebarannya.

“Dengan berada di rumah saja, Anda tidak menularkan kepada orang lain. Anda tidak tertular orang lain. Masuk akal kan,” tulis Hanks.

“Memang butuh waktu, tetapi jika kita saling menjaga, membantu sebisa mungkin, dan memberi penghiburan, kondisi ini akan berlalu,” kata aktor pemenang dua Piala Oscar tersebut.

Pada 11 Maret lalu, Tom Hanks mengumumkan bahwa dia dan istrinya positif terinfeksi virus corona. Pra-produksi film yang disutradarai Baz Lurhmann itu pun dihentikan menyusul diagnosis Tom Hanks.
BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait