Violenzia Jeanettea Berkolaborasi dengan Mykonos Luncurkan Parfum Baru | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Violenzia Jeanettea Berkolaborasi dengan Mykonos Luncurkan Parfum Baru

Ceknricek.com-- Artis Violenzia Jeanettea mengubah pengalamannya yang penuh warna menjadi sebuah parfum. Ia menjadikan pengalaman yang dialami tersebut sebuah motivasi agar bisa tetap berjuang.

“Aku nggak hanya menjual parfum, tapi aku menjual story. Maksudnya ada dibalik produk knowledge pertama aku ini,” ungkap Violenzia, Jum'at (7/10/22).

Pemain sinetron Pejantan Cantik ini mengatakan kolaborasi dengan Mykonos dan menghasilkan parfum Violette tersebut diharapkan dapat jadi inspirasi agar kuat menghadapi cobaan hidup.

“Aku memiliki cerita dimana banyak masalah, tapi aku hadapi dengan tetap tenang dan bisa menjadi kuat," cerita wanita yang biasa dikenal dengan nama Mama Thofu itu.

Foto: Istimewa

Lebih jauh produk yang ikut menggandeng brand parfum lokal tersebut menyasar kepada seluruh kalangan wanita sehingga diharapkan bisa lebih kuat dalam menghadapi hidup.

"Parfum Violetta yang berlatar cerita aku ini, menyasar semua lapisan usia. Dan jadi aku pengin setiap pembeli tak hanya beli parfumnya saja, tapi tahu di balik hadirnya parfum ini ada cerita,” kata wanita cantik tersebut.

Menurut Violenzia, parfum berciri khas warna ungu tersebut memiliki filosofi seorang wanita dalam menghadapi masalah harus tenang dan tidak perlu memakai emosi.

Violette menjadi parfum yang terinspirasi oleh sosok Violenzia Jeanette, seorang wanita ceria, playful namun sangat berani, tangguh dan punya kepribadian yang kuat.

“Filosofinya, wanita itu harus kuat, kayak aku, meski banyak masalah tapi aku hadapi dengan kuat, jadi wanita itu tak hanya cantik, tapi juga kuat,” jelas wanita yang terjun di dunia sinetron sejak tahun 2008 ini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait