Wah, Lisa BLACKPINK Kena Tipu Rp 11,8 Miliar | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Wah, Lisa BLACKPINK Kena Tipu Rp 11,8 Miliar

Ceknricek.com -- Agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment, akhirnya mengonfirmasi kabar yang menyebut Lisa ditipu oleh mantan manajernya. Setelah sempat beredar kabar tentang adanya penipuan yang dilakukan mantan manajer Lisa BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait isu tersebut. 

"Setelah melihat masalahnya, kami mengonfirmasi bahwa Lisa adalah korban dari penipuan oleh mantan manajer 'A'," kata YG dalam pernyataannya seperti dirilis Kompas.com. 

Agensi juga menjelaskan, mantan manajer itu adalah orang yang sangat dipercayai oleh Lisa. Oleh sebab itu, Lisa masih menginginkan jalan damai untuk menyelesaikan masalah ini. Disebut pula, mantan manajernya itu sudah mengganti sebagian dari jumlah uang yang diambil.

"Lisa berharap menyelesaikan masalah ini secara damai karena mantan manajernya adalah seseorang yang sangat Lisa percayai," kata agensi.

YG membenarkan kabar yang menyebut Lisa ditipu hingga 1 miliar won atau setara Rp 11,8 miliar. Semua ini berawal dari kabar yang menyebut bahwa mantan manajer "A" telah menerima uang dari Lisa dan mengatakan, uang itu akan digunakan untuk mencari real estate. Namun, Lisa kehilangan uangnya saat manajernya itu menggunakan uang untuk judi.

Baca juga: Nama Lisa BLACKPINK Dipatenkan Jadi Merek Dagang

Menurut sumber yang tak disebut namanya, mantan manajer itu bekerja dengan BLACKPINK sejak mereka debut dan merupakan orang yang sangat Lisa percayai selama hari-hari menjadi pendatang baru. Insiden ini mengejutkan banyak orang, sebagai mantan manajer yang cukup dipercaya perusahaan dan juga para member.

"Karena Lisa adalah anggota asing dan di Korea seorang diri sejak muda, dia sangat rentan terhadap hal seperti ini. Ini sangat disayangkan hal seperti ini terjadi di industri. Ini situasi serius yang bisa merusak image manajemen lokal," kata sumber itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait