We Bare Bears Akan Menyapa Anak-anak Indonesia di Mal Pluit Village | Cek&Ricek
Foto: aminoapps.com

We Bare Bears Akan Menyapa Anak-anak Indonesia di Mal Pluit Village

Ceknricek.com -- We Bare Bears merupakan animasi dari Amerika Serikat yang dibuat oleh Daniel Chong. Acara ini ditayangkan perdana di Cartoon Network yang mengisahkan tiga beruang bersaudara. Mereka adalah Grizzly, Panda dan Ice Bear. Ketiga karakter ini sudah lama dikenal masyarakat dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. 

We Bare Bears akan hadir di Mal Pluit Village dengan mengikuti rangkaian kegiatan dari November 2019 sampai awal Januari 2020. Melalui tema So Much Christmas With We Bare Bears, setiap harinya pengunjung dapat bertemu dengan ketiga karakter beruang lucu itu di main atrium lobby.

We Bare Bears Akan Menyapa Anak-anak Indonesia di Mal Pluit Village
Foto: Istimewa

Baca Juga: Keanu Reeves Jadi Kameo dalam Animasi SpongeBob

"Penggemar We Bare Bears di Indonesia itu besar, selain di tv lokal dan kabel, viewers YouTube kartun ini banyak sekali dari Indonesia. Makanya kami hadirkan meet and greets ini," kata Anderson Chong Direktur Mal Pluit Village dari keterangan tertulis, Sabtu (23/11). 

Para tokoh We Bare Bears ini memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya. Usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar juga dapat dicontoh dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari anak-anak maupun orang dewasa saat ini. Berikut rangkaian karakter tiga beruang tersebut.

Grizzly

Biasa dipanggil Grizz, karakter ini terinspirasi dari beruang grizzly. Grizz adalah makhluk yang sangat mencintai saudara dan teman-temannya. Dia juga sangat ramah namun tidak kompeten secara sosial. Meskipun demikian, dia terus-menerus ingin bertemu orang baru dan mencoba berteman dengan semua orang yang ditemuinya. 

Panda

Panda memiliki hati yang lembut dan cepat merasa malu atau cemas. Panda memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih sedikit dibanding saudaranya. Dia yang paling kreatif dari saudaranya, dan Panda adalah seorang vegetarian dan memiliki alergi parah pada kacang dan kucing. 

Ice Bear

Ice Bear karakter yang tenang dan jarang berbicara. Dia belajar berbicara lebih jauh daripada kedua saudara laki-lakinya (Grizzly dan Panda). Ice Bear bisa mengusai beberapa bahasa seperti bahasa Korea, Prancis, Jepang dan bahasa Rusia dengan lancar. Dia juga seorang koki terampil, penari, pemain piano, serta pemula di bidang robotika.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah


Berita Terkait