YG Entertainment akan Meluncurkan 'BLACKPINK The Game' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

YG Entertainment akan Meluncurkan 'BLACKPINK The Game'

Ceknricek.com -- YG Entertainment memberikan kejutan untuk para penggemar BLACKPINK dengan meluncurkan produk baru, yakni 'BLACKPINK The Game'.

Mengutip dari Allkpop pada Selasa (4/4/23), pihak YG Entertainment secara resmi telah mengumumkan akan merilis produk baru yang menggunakan properti intelektual (IP) dari artis mereka BLACKPINK, yaitu dengan meluncurkan produk 'BLACKPINK The Game'.

Produk 'BLACKPINK The Game' rencananya akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. YG Entertainment berencana untuk merilis 'BLACKPINK The Game' bekerja sama dengan TakeOne Company, sebuah produser konten.

YG Entertainment akan Meluncurkan 'BLACKPINK The Game'
Sumber: Istimewa

TakeOne Company adalah perusahaan yang meluncurkan game mobile 'BTS World' pada tahun 2019 yang menggunakan intektual properti dari grup BTS.

'BLACKPINK The Game' adalah game di mana pengguna game menjadi produser BLACKPINK dan membantu anggotanya berkembang. Berbagai konten seperti pelatihan anggota, simulasi manajemen gedung kantor, dan dekorasi karakter akan dimasukkan ke dalam game.

Selain itu, soundtrack (OST) asli game dan video musik yang dinyanyikan oleh BLACKPINK akan dirilis nanti.

YG menyimpulkan dengan mengatakan, "Kalian akan dapat memenuhi berbagai aspek BLACKPINK dalam bentuk baru yang belum pernah kalian lihat sebelumnya."

Dengan adanya perilisan game terbaru ini para penggemar dapat menikmati pengalaman secara virtual untuk ikut terlibat dalam proses kreatif dan membantu mempersiapkan para member BLACKPINK untuk meraih kesuksesannya.

YG Entertainment akan Meluncurkan 'BLACKPINK The Game'
Sumber: Istimewa

Sementara itu, sebelumnya pihak insiders melaporkan bahwa keempat member BLACKPINK tengah mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak mereka dengan pihak YG Entertainment.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, keempat anggota BLACKPINK (Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa) saat ini cenderung memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada Agustus 2023.

Masing-masing dari empat anggota diyakini ingin mempertahankan hubungan mereka saat ini dengan YG Entertainment, tetapi tidak ada alasan khusus yang disebutkan.

Namun, diyakini bahwa skala dan penerimaan tur dunia grup saat ini sangat memengaruhi keputusan mereka.

Saat ini, BLACKPINK sedang mengadakan tur dunia terbesar dari semua girl grup K-Pop dengan mengunjungi 32 kota di seluruh dunia dengan total 57 pertunjukan.

Mereka juga akan tampil di Coachella pada bulan April dan Festival Musim Panas Hyde Park di Inggris Raya pada bulan Juli.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait