Foto: Ashar/Ceknricek.com

Yuki Kato Fokus Jadi Presenter dan Naik Motor

Ceknricek.com -- Yuki Kato mengungkapkan alasan sering naik sepeda saat syuting di sinetron atau film layar lebar. Yuki ternyata tak bisa naik motor karena trauma pernah kecelakaan. Ia berharap bisa mewujudkan impiannya mahir mengendarai motor pada tahun 2020 mendatang.

"Kalau impian yang basa basi pengen banget bisa naik motor. Gue bakal belajar naik motor sih, karena baru berani. Kemarin syuting sinetron, cuma naik sepeda. Pernah kecelakaan waktu itu sempet ada jadi trauma," kata Yuki ditemui saat ajang Panasonic Gobel Award, Jumat (6/12) kemarin.

Bintang sinetron "Monyet Cantik" ini ingin fokus pada dunia presenter atau pembawa acara. Dia merasa kemampuannya dalam memandu sebuah program televisi masih kurang.

"Aku lebih ingin digodok lagi di bidang presenting, sudah banyak belajar dari Aa Raffi, karena sebenarnya tahun ini aku lebih ke dunia hosting ya," ujar Yuki.

Kesibukan itulah yang membuat Yuki belum ingin pacaran. Dia juga mengaku tak punya target nikah.

Baca Juga: Melihat Kolaborasi Yuki Kato Dengan Kelompok Sandiwara Miss Tjitjih

Yuki Kato Fokus Jadi Presenter dan Naik Motor
Foto: Ashar/Ceknricek.com

''Tidak ada di pikirkan soal pasangan apalagi target nikah, wow saya masih 24, kerja dulu, naik motor dulu," tegas Yuki.

Namun, jika sudah saatnya Yuki mengaku ingin memiliki pasangan yang punya komitmen jangka panjang.

"It's amazing person. Kalau aku ngomongin dia (calon pendamping) lebay deh. Pokoknya bagi aku dia adalah yang sempurna. Pasangan  yang paling cool dan komitmennya top of the line dah karena kita menjalankan hubungan juga nggak sebentar, ya kalau orang-orang bilang sih ya nunggu janurnya dilengkungin aja gitu," ungkap Yuki.

Sekadar informasi, pemilik single "This is Cinta" feat Shawn Adrian Khulafa (2015) ini memang terkesan tertutup terkait pasangan. Namun, setidaknya ada tujuh pria yang dikabarkan pernah mendapat tempat spesial di hati gadis keturunan Jepang ini. Mereka di antaranya, pembalap F1, Ri Haryanto, pembalap F4, Keanon Santoso, Brandon Salim (putra aktor Ferry Salim), aktor Verrell Bramasta, pesepak bola Ryuji Utomo, aktor Stefan William dan aktor Esa Sigit.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait