Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima

Ceknricek.com -- Kabar gembira datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Zaskia baru saja melahirkan anak kelimanya di Yogyakarta International Hospital (JIH) Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/7/2020).

Perempuan 32 tahun tersebut melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Diungkapkan Hanung dalam postingan pribadinya nama tersebut memiliki arti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, Bhaj Kama Bramantyo (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat Kliwon, 3 Juli 2020 Jam 06.11 WIB, di RS JIH, Sleman Yogyakarta, Terimakasih atas doanya ya teman-teman semua," tulis Hanung.

Baca Juga: Akan Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Ingin Santai Dulu

Di situ Hanung membagikan foto tengah menggendong sang anak. Sebelumnya ia juga membagikan video proses persalinan sang istri. Kelahiran anak ini sempat tidak dikehendaki oleh Zaskia. Ia ingin menggugurkan kandungan karena kewalahan. Hanung pun menyerahkan seluruh keputusan kepada sang istri.

"Kita sempat berpikir untuk menggugurkan. Karena khan repot,"kata Hanung.

Ia merasa tidak bisa membantu. Namun setelah mendapat banyak masukan dari teman-temannya, Zaskia akhirnya membatalkan niatnya. Zaskia pun sempat menulis di Instagram pribadinya bahwa Hanung dan keempat anaknya siap menantikan sang buah hati lahir.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Berita Terkait