Foto: polygon.com

Zoe Kravitz Terpilih Memerankan Karakter Catwoman

Ceknricek.com -- Teka teki siapa pemeran Catwoman dalam film Batman berikutnya terjawab sudah. Seperti dilaporkan The Holywood Reporter, aktris Zoe Kravitz terpilih untuk memerankan Seline Kyle alias Catwoman dalam film The Batman. Catwoman sendiri selama ini dikenal sebagai sosok antihero dan juga memiliki hubungan spesial dengan Sang Kesatria Kegelapan.

Dengan demikian, Kravitz akan meneruskan estafet dari Anne Hathaway (The Dark Knight Rises, 2012), Halle Berry (Catwoman, 2004)dan Michelle Pfeiffer (Batman Returns, 1992) yang sebelumnya memerankan tokoh kucing cantik dan seksi itu di film-film DC sebelumnya. Adapun sosok Catwoman sendiri juga pernah diperankan oleh Julie Newmar, Lee Meriwether dan Eartha Kitt pada serial Batman tahun 60-an.

Sumber: Warner Bros

Demi mendapatkan peran tersebut, proses pengujian yang ketat telah dilakukan. Beberapa aktris top telah masuk kandidat untuk memerankan karakter yang dianggap sebagai sosok Femme Fatale, alias perempuan beracun itu.

Mereka ialah Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, hingga Alicia Vikander. Kravitz sendiri tidaklah asing dengan karakter Catwoman ini. Dirinya pernah menjadi pengisi suara Catwoman di The Batman Lego Movie (2017). Kravitz juga pernah berperan sebagai Angel Salvadore di film X-Men: First Class (2011).

Baca Juga: Batman dan Catwoman Reuni di Komik ''Batman'' Edisi ke-75

Sumber: Getty Images

Film Batman sendiri rencananya akan tayang pada 2021 mendatang. Zoe akan beradu akting dengan Robert Pattinson, bintang Twilight saga yang memerankan Bruce Wayne alias BatmanProses pembuatan film yang disutradarai Matt Reeves ini rencananya akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020. (Ed: Thomas Rizal)

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait