RCTI Kembali Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

RCTI Kembali Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan

Ceknricek.com --Menyambut Ramadan 1441 H, serangkaian program menarik dan kental dengan nuansa Ramadan siap hadir menemani pemirsa setia RCTI selama satu bulan penuh. Salah satu program unggulan yang hadir di layar kaca RCTI adalah Hafiz Indonesia, yang beberapa kali mendapatkan apresiasi dari KPI, MUI dan Kemenpora.

Foto: Istimewa

“Dengan berbagai program unggulan tersebut, diharapkan pemirsa setia RCTI dapat mengambil hikmah dan keberkahan di bulan yang penuh kemuliaan ini.” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

HAFIZ INDONESIA adalah sebuah program talent search religi RCTI yang ditayangkan selama di bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran. Tahun ini Hafiz Indonesia dipandu oleh Host Irfan Hakim dan juri Abi Amir Faisol Fath, Nabila Abdul Rahim, Syekh Ali, Syekh Ahmad Al Mishry, Syekh Thyazen Al Hakimi dan KH Deden Makhyarrudin. HAFIZ INDONESIA menemani penonton setia RCTI mulai 20 April 2020 setiap hari pukul 15.30 WIB.

Foto: Istimewa

Menemani pemirsa setia saat santap sahur, RCTI akan menayangkan AMANAH WALI 4 mulai 24 April 2020 pukul 03.00 WIB. Sedangkan sebelum adzan subuh berkumandang, pemirsa akan ditemani oleh PREMAN PENSIUN 4.  Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi dalam DAHSYATNYA RAMADAN 2020 juga akan muncul. Kali ini trio dahsyat akan ditemani oleh Kiky Saputri untuk memandu jalannya acara.

Foto: Istimewa

Selain penampilan spesial dari musisi tanah air, ada juga games-games seru, tips-tips selama berpuasa dan juga tausiyah.. Selama bulan Ramadan pula, pemirsa akan tetap ditemani oleh sinetron TUKANG OJEK PENGKOLAN yang tayang pukul 18.15 WIB, sinetron DUNIA TERBALIK  dan ORANG MISKIN BARU.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait