Begini Kedekatan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-05 16:51:25 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Chemistry antara Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo selalu terlihat natural di setiap film yang mereka perankan. Apalagi pada film ikonik tahun 2000-an, yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? yang sukses melambungkan nama keduanya.



Ceknricek.com - Chemistry antara Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo selalu terlihat natural di setiap film yang mereka perankan. Apalagi pada film ikonik tahun 2000-an, yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? yang sukses melambungkan nama keduanya.

Sebenarnya Nicholas maupun Dian tidak bermain pada film AADC? dan sekuelnya saja sebagai Rangga-Cinta. Mereka juga beradu akting pada film lainnya, yaitu 3 Doa 3 Cinta, serta Drupadi. Keduanya dipasangkan kembali sebagai dua sejoli yang sedang dimabuk asmara.

Yang terbaru, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo terlibat pada layar lebar Aruna dan Lidahnya. Sudah sering terlibat pada proyek film, mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

Nicholas Saputra mengungkapkan, kalau dirinya tahu betul sosok Dian Sastrowardoyo. Aktor 34 tahun ini menilai lawan main sekaligus sahabatnya itu adalah wanita yang profesional sekaligus perfectionist.

"Dian sangat profesional, dinamika kita waktu syuting ini mungkin enggak bisa dibayangin ya, tapi secara teknis kita sudah tahu masing-masing cara kerjanya," ucap Nicholas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah ditelisik lebih dalam, ternyata teman Nicholas Saputra juga merupakan teman Dian Sastrowardoyo. Lingkungan pergaulan mereka tak jauh berbeda, sehingga membuat keduanya tambah akrab.

"Kebetulan kita sharing banyak teman sama, teman-teman SMA Dian, teman-teman SMA saya juga. Jadi kita ada di lingkungan yang kurang lebih sama," kata Nicholas.

Cara Kerja

Sering menjadi rekan kerja, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2005 ini maupun Dian Sastrowardoyo tak merasa kesulitan membangun chemistry.

Seperti pada film Aruna dan Lidahnya, yang merupakan proyek perdana mereka tak dipasangkan sebagai pasangan, tetapi sahabat. Nicholas dan Dian menjalani proses syuting secara lancar, bersama aktor lain, Hannah Al Rashid dan Oka Antara, maupun tim film tersebut.

"Iya, kita tahu lah, jadi lebih paham cara kerjanya, film ini syutingnya lancar banget karena di antara kita pemain sudah saling kenal dan kita semua profesional aktor, cepat untuk nemuin pola kerjanya," ujar Nicholas.

Dian Sastrowardoyo pun senada dengan Nicholas Saputra. Di film yang mengangkat tema persahabatan dan kuliner ini mereka ingin menyuguhkan hal yang berbeda oleh penonton setia mereka.

"Saya tahu banget itu anak suka makanan dan suka masak dan dia tahu banget saya suka makan. Menurut aku ini kesempatan yang bagus banget buat saya dan Nicho menawarkan sesuatu yang berbeda lagi buat penonton. Selama ini penonton sudah nempel banget adegan Rangga dan Cinta, sementara in real life kita kayak teman yang enggak gitu sama sekali," urai Dian.

Sebenarnya, pada film-film terdahulu, bagi aktris 36 tahun ini mereka sudah menawarkan suguhan yang baru dan berbeda kepada penggemar keduanya. Sebab memang sudah menjadi tugas serta tanggung jawab seorang aktor untuk melakukan hal demikian.

"Kita sudah melaksanakan tugas untuk selalu tidak terpaku satu bentuk saja. Enggak ada kesulitan sama sekali seperti yang saya bilang tadi sudah pada tahu cara kerjanya gimana," tutup Dian Sastrowardoyo.