Film Santet Gandeng Mantan Pacar Jason Statham

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-06-05 22:17:37 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Rumah produksi Skylar Pictures menggandeng aktor Hollywood, Kelly Brook untuk menjadi pemeran utama pada film layar lebar terbarunya berjudul Santet. Butuh budget besar untuk memboyong wanita asal Inggris itu.



Ceknricek.com - Rumah produksi Skylar Pictures menggandeng aktor Hollywood, Kelly Brook untuk menjadi pemeran utama pada film layar lebar terbarunya berjudul Santet. Butuh budget besar untuk memboyong wanita asal Inggris itu.

Ada beberapa pertimbangan tersendiri mengapa pihak PH mendaulat Kelly. Seperti yang diutarakan oleh sang sutradara, Helfi Kardit. Mereka merogoh kocek cukup dalam untuk menjadikan Kelly Brook sebagai pemain di film Santet.

"Kelly Brooke sendiri mungkin honornya dia sendiri bisa satu film horor di sini mungkin," beber Helfi saat berbincang dengan Ceknricek.com di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Helfi Kardit mengungkapkan bahwa Kelly Brook tinggal di Indonesia selama 45 hari. Mantan kekasih Jason Statham itu menginap di hotel bintang 5 setiap harinya.

"Untuk Kelly Brooke sendiri tinggal di hotel bintang 5 di Royal Tulip. Kebetulan di mention sama agennya kita sih," ucap Helfi.

Pihak Production House (PH) tidak mengalami kesulitan untuk mendatangi Kelly Brook ke Indonesia. Sebab agensi PH dan agensi model Playboy itu sudah berkomunikasi untuk kepentingan lobi.

Artis cantik berusia 38 tahun itu juga tidak mengeluh selama berada di Indonesia, meskipun suhu dan budaya yang berbeda. Hanya saja Kelly Brook belum terbiasa dengan cita rasa makanan Nusantara.

"Ngeluh sih enggak tapi mungkin masalah makanan ya. Karena syuting juga ada yang di dalam hutan terus mungkin home sick juga sih ya," kata Helfi.

Alasan Sutradara

Sebagai sutradara Helfi Kardit saat pertama kali diberi tahu bahwa Kelly Brook yang menjadi pemeran utama, langsung observasi film-film yang pernah diperankan oleh pemilik nama asli Kelly Ann Parsons itu.

"Saya memutuskan iya karena cocok dari look dia sebagai ibu punya anak dua," ujar Helfi.

Kelly Brook reading tidak begitu lama menjalani proses reading, karena waktu yang terbatas. Hanya sekira satu minggu, tak seperti pemain lain.

Nantinya, Kelly Brook (Laura) akan beradu akting dengan Marcelino Lefrandt yang berperan sebagai suaminya bernama Rendy. Film ini juga dibintangi oleh Ayu Dyah Pasha (Fatma) dan Ray Sahetapy (Dharma).

Selain mereka, Santet juga mendatangkan aktor cilik asal Australia dan pemain dari Filipina, Aliyah dan Kelly. Keluarga besar mereka mendapat teror misterius dan membahayakan mereka. Film ini rencananya tayang pada bulan Oktober 2018.