Kebahagiaan Bunga Zainal Jadi Ibu Rumah Tangga

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-05 22:11:44 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Bunga Zainal masih menikmati masa-masa sebagai ibu rumah tangga. Setelah menikah dengan pemilik rumah produksi kenamaan, Sukhdev Singh, ia memilih untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air.



Ceknricek.com - Bunga Zainal masih menikmati masa-masa sebagai ibu rumah tangga. Setelah menikah dengan pemilik rumah produksi kenamaan, Sukhdev Singh, ia memilih untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air.

Pemain film The Perfect Husband ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan kedua putranya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Bahkan Bunga Zainal sering makan bersama sang putra, tanpa suami tercintanya.

"Iya kayak kemarin aku dinner sama dia aja berdua bapaknya enggak ikut," ucap Bunga Zainal saat ditemui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak hanya sebatas hubungan antara orang tua dan anak, Bunga Zainal juga memposisikan diri sebagai sahabat buah hatinya. Mereka kerap kali menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Diakui oleh wanita berusia 31 tahun ini, semenjak menikah, sang suami membatasi pekerjaan juga keseharian Bunga Zainal. Sebagai istri, dirinya pun menyanggupi permintaan dari Sukhdev, agar keluarganya harmonis, jauh dari masalah maupun kesalahpahaman.

"Kayak punya temen hangout sih soalnya suami aku membatasi pergaulan aku karena kan sudah bersuami sekarang sudah berkeluarga. Jadi dari pada yang aneh-aneh ya mending ya sama anak aja," jelas Bunga.

Tutup Pabrik

Sudah memiliki dua putra dan satu putri, Bunga Zainal merasa sudah cukup. Sebagai ibu, dirinya menganggap keluarganya komplit karena memiliki anak laki-laki dan perempuan dari pernikahan suami sebelumnya.

Dengan begitu, pesinetron Cinta Pertama ini memutuskan untuk tidak menambah anak atau tutup pabrik. Karena Bunga Zainal sudah bahagia dengan keluarganya yang sekarang.

"Enak, buy one get one dong jadi aku enggak perlu sibuk lagi deh program punya anak cewek gitu. Memang aku sudah tutup pabrik dulu yak sementara cowok 2 sudah cukup. Kebetulan suami aku udah dari sebelumnya dan Alhamdulillah banget seneng aja sih punya keluarga besar," urainya.

Jika anak laki-lakinya sering diajak hangout bareng, Bunga Zainal sering bertukar pakaian dengan anak perempuannya. "Enak banget malah sekarang pergi aja sudah tukar-tukaran baju. Ada beberapa yang bisa tukaran tas juga jadi bapaknya lebih irit kalo beliin satu jadi 2," tutup Bunga Zainal.