Pengakuan Via Vallen Tentang Isu Marko Simic

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-06-06 17:25:46 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Via Vallen akhirnya buka suara terkait unggahan Instagram Story yang viral di media sosial belakangan ini. Mengenai pelecehan yang diduga dilakukan oleh pesepakbola bernama Marko Simic



Ceknricek.com - Via Vallen akhirnya buka suara terkait unggahan Instagram Story yang viral di media sosial belakangan ini. Mengenai pelecehan yang diduga dilakukan oleh pesepakbola bernama Marko Simic.

Pemilik hit Sayang ini menceritakan tentang awal mula dirinya mendapat pesan Instagram atau Direct Message (DM) dari pria yang diduga Marco Simic. "I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," bunyi pesan tersebut.

"Ya intinya tiba-tiba aja di-DM kayak gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," jelas Via Vallen saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Pada saat itu, Via Vallen screenshot percakapannya dengan Marko Simic dan mengunggahnya di Instagram Story. Tak membalas permintaan Marco Simic, penyanyi berusia 26 tahun ini mengungkapkan kekesalannya pada Instagram Story.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, i was being humiliated by a famous football player in my country right now. I am not a kind that girl, dude!!!," tulis pemilik akun @viavallen.

Via Vallen beralasan, mengapa geram mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Sebagai wanita dan pedangdut, dirinya tak ingin dilecehkan. Apalagi imej penyanyi dangdut kurang baik di mata masyarakat.

"Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Terus saya di-DM kayak gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock lah pasti," ucap Via.

Via Vallen menegaskan, bahwa ia bukan seperti apa yang dibayangkan oleh pria tersebut. Meski pedangdut, artis asal Surabaya, Jawa Barat ini memiliki harga diri.

"Kok tiba-tiba gini ke saya, memang saya perempuan apaan? Saya ngerasa gitu. Terus makanya ya sudah kenapa saya langsung screenshot trus saya posting," katanya.

Pemilik nama asli Maulida Octavia ini juga menegaskan kalau dirinya tidak mengenal pria yang diduga Marko Simic itu. Hanya saja mengetahui kalau pria pengirim DM tersebut merupakan pesepakbola.

"Kalau kenal enggak, yang jelas saya kan suka bola, jadi saya sekedar tahu bahwa dia pemain bola aja, dia pemain lapangan yang lagi bersinar," ucap Via Vallen yang tak mau menyebutkan identitas pria tersebut.