Via Vallen Tolak Polisikan Pria Diduga Marko Simic

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-06 22:39:51 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Via Vallen masih berniat baik atas pelecehan yang dialaminya dari seorang pesepakbola yang diduga adalah Marko Simic. Pelantun lagu Sayang ini tidak berniat untuk melanjutkan masalah tersebut ke pihak berwajib.



Ceknricek.com - Via Vallen masih berniat baik atas pelecehan yang dialaminya dari seorang pesepakbola yang diduga adalah Marko Simic. Pelantun lagu Sayang ini tidak berniat untuk melanjutkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

Via Vallen hanya ingin memberi efek jera kepada pria tersebut, lewat screenshot percakapan di Direct Message yang diunggah pada Instagram Story @viavallen. Juga mengajak perempuan lain agar  menjunjung tinggi harga diri, supaya tidak dilecehkan oleh pria tak bertanggung jawab.

"Kalau ngelaporin enggak, tujuan saya memang cuman sekedar pengin ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia aja, untuk kasih tahu mereka aja," ucap Via saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini mengunggah bukti percakapan tersebut dengan tujuan untuk berani buka suara, menyikapi pelecehan maupun perlakuan kurang menyenangkan.

"Kita harus berani bersikap, enggak boleh diam aja. Kalau misalnya kita diam aja, kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi," terang Via.

Untuk informasi, Via Vallen mendapat DM dari pria yang diduga Marko Simic dengan kata-kata mengandung pelecehan. Pedangdut 26 tahun ini diminta mengenakan pakaian seksi dan diajak ke rumah pesepakbola itu.

"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," bunyi pesan tersebut.

Pada saat itu, Via Vallen screenshot percakapannya dengan Marko Simic dan mengunggahnya di Instagram Story. Tak membalas permintaan Marco Simic, penyanyi berusia 26 tahun ini mengungkapkan kekesalannya pada Instagram Story.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, i was being humiliated by a famous football player in my country right now. I am not a kind that girl, dude!!!," tulis Via.

Percakapan DM itu berlanjut. Via Vallen menanyakan apakah pria itu berada di bawah pengaruh alkohol. Lalu pria tersebut menanyakan alasan Via mengunggah bukti percakapan mereka.

"But why take screenshot. For my message i sent. I call u tomorrow, u angry?," tanya pesepakbola itu.